MTLNASI
perdamaian1
Mencari
Sepak Bola: Keterampilan Terlalu Kuat, Bahkan Jalan Kaki Bisa Menjadi Raja Bola
Laporan
72%
Bab 151: Pertempuran Gunung Tianwang! Kejuaraan Liga Premier!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANsampai Phil Foden digantikan,
Dia belum pulih dari pukulan lob jarak jauh Su Yu sekarang.
Memikirkannya barusan, aku masih mengejek Su Yu.
Akibatnya, Su Yu sama sekali tidak peduli dengan provokasi kelas bawah ini.
Dia melawan dengan cara seefektif mungkin!
Itu sebuah tujuan!
Gol indah sudah cukup mematahkan mentalitas tim lawan!
Alhasil, Foden banyak melakukan kesalahan setelahnya sehingga merusak beberapa peluang bagus Manchester City.
Dia tidak layak mengejar Su Yu untuk saat ini.
Kaki itu sendiri merasa malu,
Badut itu adalah diriku sendiri!
Usai pertandingan, Guardiola menyaksikan Foden ragu-ragu untuk berbicara,
Saya ingin mengatakan beberapa patah kata tentang dia, tetapi Fudeng juga sangat aktif di babak kedua,
Coba pikirkan,
Guardiola hanya menepuk kepalanya.
Dibandingkan dengan Iblis Timur yang menyelesaikan dua pukulan lob pada babak pertama di lapangan,
Phil Foden adalah pemain muda yang serius.
Keduanya memiliki usia yang hampir sama, namun kemampuan bertarung mereka sangat berbeda. "Dua Delapan Puluh Nol"
"Akan sangat bagus jika dia bisa dibujuk ke Manchester City."
Di babak kedua, Manchester City masih menguasai bola, namun masih belum mampu mencetak gol.
Saya hampir mencetak gol beberapa kali, namun keberuntungan tidak berpihak pada Manchester City.
Dengan waktu tersisa yang sedikit, Guardiola langsung mengirimkan De Bruyne, Aguero dan lainnya untuk bertarung,
Tapi Arsenal bersatu menjadi satu, atau bertahan.
Bahkan di penghujung pertandingan, Su Yu memberikan umpan kepada Iwobi yang hampir membentuk gol satu tangan.
Iwobi menyia-nyiakan peluang besar.
Saat wasit meniup tiga peluit tanda berakhirnya pertandingan,
Semua pemain Arsenal mengepung Su Yu.
Dengan satu-satunya gol Su Yu dalam pertandingan tersebut, Arsenal mengalahkan Manchester City 1-0 di Wembley untuk memenangkan Piala Liga!
IKLAN
"MVP game ini pantas menjadi milik Su Yu! Dia mengatur panggung dan membantu Arsenal mengalahkan Manchester City dan memenangkan trofi juara kedua musim ini!
Community Shield dihitung satu, dan Piala Liga adalah kedua kalinya tim Arsenal naik podium juara.
Kedua juara ini hambar,
Tapi sekecil apa pun nyamuknya, ia tetaplah daging,
Su Yu dan rekan satu timnya masih sangat senang merayakan kemenangan mereka.
Kemenangan pada pertandingan ini juga memberikan kembali semangat bagi tim Arsenal!
4 hari kemudian di final Liga Premier,
KAMU SEDANG MEMBACA
✓Football: Too Strong Skills, Even Walking Can Be The King Of The Ball
FanfictionSu Yu mendapat keterampilan tingkat dewa pada awalnya dan menjadi puncak teknis sepak bola Dia adalah penari yang anggun dan tidak terkendali di lapangan Adalah pembunuh berwajah giok dengan tembakan sulit yang tak terhitung jumlahnya dan penghitung...