206-210

341 8 4
                                    

MTLNASI
perdamaian1
Mencari
Sepak Bola: Keterampilan Terlalu Kuat, Bahkan Jalan Kaki Bisa Menjadi Raja Bola
Laporan
98%
Bab 206: Tanaman Hijau yang Tak Tertandingi! Satomi Ishihara Adalah Penggemar Saya
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

2:1!

Dengan satu operan dan satu tembakan Su Yu, tim Portugal berhasil mengalahkan Maroko dan mengamankan tempat kualifikasi!

Su Yu kembali menjadi pemain terbaik dalam game ini!

Dia sepenuhnya mengarahkan pembalikan Portugal.

Berdasarkan statistik pascalaga, tim Portugal menciptakan 12 peluang tembakan, 5 di antaranya membentur bingkai gawang.

Mencetak 2 gol!

Di antara mereka, 10 tembakan melibatkan langsung Su Yu!

Tanpa ancaman Su Yu untuk melakukan break dan mengoper di frontcourt,

Saya khawatir Portugal akan kesulitan menembus formasi tong besi tim Maroko!

Kemungkinan besar mereka akan dikalahkan oleh tim Maroko 0:1!

Usai pertandingan, pelatih Maroko Herve Renard menghadap media dengan ekspresi tak berdaya.

"Kami seharusnya bisa mengalahkan Portugal, kami mampu menutup keunggulan mereka dengan satu poin di babak pertama.

"Tapi Sue terlalu menjadi ancaman!",

"Saya mengatur taktik untuk mempertahankan terobosannya, siapa sangka dia bisa sering mengoper bola seperti itu.

"Dia memang pemain terbaik di dunia, sulit dibayangkan, dia baru berusia 18 tahun, menakutkan!"

Pelatih Maroko mengaitkan penyebab awal kegagalan tim "lima-enam-tiga" dengan Su Yu.

Jika bukan karena Su Yu, mungkin Maroko masih punya harapan untuk lolos.

Setelah kalah di kedua pertandingan, Maroko ditakdirkan tersingkir dari grup.

Sebaliknya Spanyol yang kalah di laga pertama hanya mampu tampil all out,

Menghadapi kavaleri Persia, veteran Iniesta membantu Isco mencetak gol dengan susah payah,

Spanyol mengalahkan Persia 1-0.

Ada 2 putaran penyisihan grup Piala Dunia, dan Portugal telah memenangkan 2 putaran dan mengumpulkan 6 poin, untuk sementara menduduki peringkat pertama grup.

Spanyol dan Persia memiliki 3 poin yang sama, dan selisih gol kedua kubu juga sama.

Mengandalkan gol lebih banyak dari Persia, Legiun Matador untuk sementara mempertahankan posisi kedua grup.

Mereka tidak bisa bersantai di babak ketiga, mereka harus menghancurkan Maroko.

Portugal tidak akan mendapat tekanan di babak selanjutnya,

Menghadapi Persia, sangat mungkin untuk melatih pasukan.

Dengan penampilan sempurna Su Yu, Portugal bisa dengan mudah lolos ke babak penyisihan grup.

Jika tidak, jika kalah dari Maroko, mereka harus bertarung sampai mati di babak terakhir.

Situasi di Grup B juga akan membingungkan.

Saya harus mengatakan bahwa Asosiasi Sepak Bola Portugal masih memiliki wawasan,

Langkah mereka yang paling sukses adalah mengundang Su Yu untuk bergabung dengan mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

✓Football: Too Strong Skills, Even Walking Can Be The King Of The BallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang