51-55

329 14 0
                                    

MTLNASI
perdamaian1
Mencari
Sepak Bola: Keterampilan Terlalu Kuat, Bahkan Jalan Kaki Bisa Menjadi Raja Bola
Laporan
24%
Bab 51 Seluruh Tim Bayern Tidak Bisa Menghentikan Saya Mencetak Gol!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

"Pencetak gol, RB Leipzig No. 39, Jade-Su!"

Allianz Arena di Munich penuh dengan kursi, dan hampir 80.000 penggemar menyaksikan stadion dengan tercengang.

Bocah oriental tampan berambut hitam itu terbang ke tribun tim tamu sambil mengarahkan tangannya ke nama di belakangnya

Su-39

Para penggemar tim tandang memanggilnya dengan panik, seperti orang gila.

Dan lebih dari 70.000 penggemar tim tuan rumah Bayern menyaksikan semua ini dengan perasaan campur aduk.

Mereka masih memikirkan tujuan Su Yu sekarang.

Tentunya sistem pertahanan Bayern sudah sangat lengkap,

Entah itu Forsberg di kiri atau Werner di kanan, ada orang yang menjaga mereka dari dekat, tanpa ada peluang.

Para pemain frontcourt pun dengan tegas membatasi tembakan lawan.

Lima belas menit sebelumnya, Su Yu hampir sepenuhnya diisolasi oleh sistem Bayern.

Bahkan Ancelotti berbicara tentang dukungan drop-back Su Yu dan mengatur agar Vidal bertahan dengan ketat.

Melihat perawatan Bayern terhadap Su Yu yang sempurna.

Tak disangka, Su Yu berkali-kali menggunakan kilasan inspirasi bermain bersama pemain Bayern.

Gilirannya di tengah bola sangat seru, namun yang lebih seru lagi adalah faks palsu di depan kotak penalti.

Hampir semua orang tertipu olehnya!

IKLAN

Bola sudah ditendang, kenapa bisa dipancing kembali untuk menyelesaikan dribel?

Dan bundaran Marseille yang mulus seperti sutra.

Asalkan ada sedikit penundaan pasti akan terjerat oleh Javi Martinez.

Setiap detail ditangani dengan sempurna oleh Su Yu. Bagaikan embusan angin, ia melewati garis pertahanan baja Bayern dengan ringan dan memberikan pukulan fatal!

Apalagi Vidal yang ditipu habis-habisan sebanyak dua kali!

Harus saya akui, terobosan tiga orang berturut-turut kali ini sungguh seru.

Entah siapa yang memulainya, fans Bayern pun bertepuk tangan atas gol indah ini!

Su Yu berjalan kembali dengan senyum santai dan menunjuk ke langit.

"Satu gol dicetak, satu gol lagi!"

Melihat ekspresi normalnya, kepercayaan diri rekan satu tim Leipzig Red Bull berangsur-angsur kembali.

Ya, apa yang tertinggal dua gol?

Su Yu mencetak gol dalam waktu kurang dari 20 menit!

Masih banyak waktu nanti!

Selama Su Yu tidak mengubah wajahnya, semua orang di Leipzig akan percaya bahwa langit belum runtuh!

...

Usai kebobolan bola, Bayern Munich jauh lebih berhati-hati dan tidak menerapkan taktik menekan posisi tinggi.

Di bawah pengaturan Ancelotti, Bayern Munich untuk sementara mundur dan kembali ke pertahanan, berharap dapat menstabilkan situasi saat ini.

✓Football: Too Strong Skills, Even Walking Can Be The King Of The BallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang