MTLNASI
perdamaian1
Mencari
Sepak Bola: Keterampilan Terlalu Kuat, Bahkan Jalan Kaki Bisa Menjadi Raja Bola
Laporan
34%
Bab 71 Final Bundesliga Dimulai! Bayern Sempurna!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN"Datang ke stadion ini, bersiap setengah musim, bagaimana perasaanmu sekarang?"
Di ruang ganti Red Bull Arena, pelatih berjasa Carlo Ancelotti melihat sekeliling.
Dia menangkap emosi para pemain dari ekspresi mereka.
Para pemain Bayern Munich, mata semua orang seakan berkobar-kobar, inilah nyala api yang disebut balas dendam!
Pada awal musim panas bulan Mei, langit di Jerman cerah dan suhunya menyenangkan.
Waktu setempat Leipzig pukul 17.00, waktu Jinghai pada tengah malam.
Di ruang ganti tim tandang di Red Bull Arena, Carlo Ancelotti memobilisasi para pemain Bayern Munich sebelum pertandingan.
"Final Bundesliga" kurang dari satu jam lagi,
Bahkan Ancelotti yang sudah merasakan 4 kali final Liga Champions dan 3 kali menjuarai Liga Champions pun tak pelak sedikit gugup.
Fatty An sendiri juga sangat aneh. Mereka semua adalah orang-orang yang pernah mengalami angin kencang dan ombak. Mengapa mereka masih begitu peduli dengan Leipzig Red Bull?
Mungkin karena tim Leipzig Red Bull tidak memiliki konten teknis sama sekali!
Bertarung dengan Manchester City, Liverpool, Real Madrid dan tim lainnya,
Paling tidak, ini bisa dimainkan pada level taktis "47 Mei", yang bisa lebih mencerminkan peran pelatih kepala.
Namun bagi Leipzig Red Bull, mereka kekurangan mayor jenderal, dan hanya memiliki lineup utama.
Tidak ada taktik yang terlalu rumit.
Hasenhuttl memang mumpuni dan tidak setingkat Ancelotti.
Kunci kemenangan lawan hanya ada pada beberapa pemain seperti Forsberg dan Werner.
Dan bocah oriental ajaib itu.
Jika kalah dari Leipzig Red Bull di sini, Ancelotti merasa lebih risih dibandingkan kalah dari Real Madrid.
Itu benar, baru seminggu yang lalu.
Bayern Munich disingkirkan Real Madrid di perempat final Liga Champions.
Di babak pertama, Bayern kalah dari Real Madrid 1:2 di Allianz Arena sendiri.
Faktanya, Bayern Munich bisa saja memenangkan pertandingan ini.
Pada menit ke-25, sundulan Vidal berhasil menjebol gawang Real Madrid.
Pada menit ke-45, Carvajal mencetak gol pertama di area penalti dan Bayern Munich mendapat penalti!
Vidal bisa saja menjadi pahlawan dan membantu tim memenangkan leg pertama!
Tapi dia gagal mengeksekusi penalti!
IKLAN
Real Madrid memanfaatkan serangan balik di babak kedua, dan Ronaldo mencetak dua gol untuk membalikkan kemenangan!
Di babak kedua, Bayern berjuang mati-matian.
Lewandowski memimpin, Ronaldo menyamakan kedudukan dalam 75 menit!
Kemudian Ramos mencetak gol bunuh diri dan Bayern kembali memimpin!
Setelah 90 menit, total skor kedua belah pihak adalah 3:3, masing-masing dengan 2 gol tandang.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓Football: Too Strong Skills, Even Walking Can Be The King Of The Ball
FanfictionSu Yu mendapat keterampilan tingkat dewa pada awalnya dan menjadi puncak teknis sepak bola Dia adalah penari yang anggun dan tidak terkendali di lapangan Adalah pembunuh berwajah giok dengan tembakan sulit yang tak terhitung jumlahnya dan penghitung...