MTLNASI
perdamaian1
Mencari
Sepak Bola: Keterampilan Terlalu Kuat, Bahkan Jalan Kaki Bisa Menjadi Raja Bola
Laporan
96%
Bab 201 Kisah Ekstasi Pembuka! Ronaldo kaget!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN"TV Zhongyang, TV Zhongyang!"
Nada ikonik He Wei bergema di seluruh Kerajaan Naga,
Karena propaganda CCTV, banyak sekali diskusi di Internet,
Bahkan mereka yang tidak lagi menonton sepak bola pun ikut menonton debut Su Yu di Piala Dunia.
Kebanyakan orang tidak khawatir begadang,
Karena hari ini adalah akhir pekan, kamu bisa tidur dengan selimut.
Bahkan banyak perusahaan yang mempunyai hari libur tunggal telah mengeluarkan pemberitahuan satu demi satu,
Sabtu libur!
Dari sini terlihat bahwa pengaruh Su Yu di Kerajaan Naga telah mencapai tingkat yang menakutkan!
Dia sekarang memiliki ratusan juta penggemar, mendukungnya di belakang punggungnya!
"Baru saja kami memperkenalkan starting lineup kedua kubu. Dilihat dari kekuatan di atas kertas, Spanish Buds akan memiliki keunggulan tertentu.
"Bagi Portugal, kekuatan serangan lapangan depan harus dijamin."
"Su Yu adalah Peraih Sepatu Emas Eropa musim lalu. Dalam hal menciptakan peluang mencetak gol, dia bilang dia yang kedua. Tidak ada yang berani menjadi yang pertama!"
Pada musim "67 Mei" musim lalu, Su Yu mencetak 58 gol liga di Liga Premier dan 29 gol di Liga Champions.
Ditambah 3 gol di Piala Liga,
Su Yu mencetak 90 gol yang menakjubkan musim lalu!
Hanya terpaut 1 gol dari rekor Messi yaitu 91 gol dalam satu musim di tahun 2012!
Jumlah gol Messi mencakup sebagian besar data tendangan penalti,
Dan rekor permainan timnas Argentina.
Su Yu semua gol untuk klub dan tidak ada satu pun penalti!
Daya tembak yang begitu kuat juga memungkinkan Sepatu Emas Eropa miliknya menghancurkan banyak superstar dan berdiri di puncak dunia!
Sebagai juara Liga Premier dan juara Liga Champions, Su Yu,
Bahkan, ia mampu mengungguli Messi dan Ronaldo hingga menjadi bintang nomor satu dunia.
Namun bagaimanapun juga, usianya baru 18 tahun dan baru mengalami dua musim.
Tentang prestasi,
Messi juga punya enam mahkota, Ronaldo juga punya beberapa trofi Liga Champions dan juara Piala Eropa.
Keduanya sama-sama punya banyak trofi Ballon d'Or.
Dengan pencapaian Su Yu saja,
Hanya bisa terikat sementara dengan Messi dan Ronaldo,
IKLAN
Menjadi salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia, dan disebut sebagai "Tiga Pahlawan Dunia" oleh media Longguo
Masih ada jarak tertentu antara dia dan orang nomor satu dunia yang benar-benar tak terbantahkan.
Bagaimanapun, penampilan Su Yu musim lalu sudah berada di puncak.
Penampilannya di Piala Dunia pun membuat semakin banyak penggemar yang menantikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓Football: Too Strong Skills, Even Walking Can Be The King Of The Ball
أدب الهواةSu Yu mendapat keterampilan tingkat dewa pada awalnya dan menjadi puncak teknis sepak bola Dia adalah penari yang anggun dan tidak terkendali di lapangan Adalah pembunuh berwajah giok dengan tembakan sulit yang tak terhitung jumlahnya dan penghitung...