Kisah 1 - Pertama Dengan Bang Anton

6.6K 51 1
                                    




Perkenalkan nama aku nauval, aku anaknya manja. Mungkin dikarenakan aku anak bungsu dari bapakku yang bernama bapak broto dan buk dadah, ya begitulah orang dikampungku memanggil kedua orang tua ku. Aku memiliki 3 orang saudara, ada kak Suci dan kak Ratna yang sudah menikah dan satu orang saudara laki-laki ku bernama bang anton yang masih duduk dikelas 3 SMA. Kak suci sudah memiliki anak dan berusia 2 tahun dan kak ratna belum memiliki momongan sama sekali, ya mungkin dikarenakan kak Ratna baru menikah dan sangat sibuk dengan pekerjaannya sebagai guru seni budaya di SD tempat aku bersekolah sedangkan kak suci hanya dirumah saja.

            Aku masih duduk di bangku SD kelas 5 dan umurku sekarang 11 tahun. Perawakan aku masih kecil dengan tinggi 150 cm dengan berat 55kg yang membuat aku terlihat lebih berisi dan aku juga memiliki kulit putih yang bersih seperti ibuku dan kedua kakak perempuan aku. Dan hanya bang anton yang memiliki kulit sawo matang yang dia dapat dari bapakku. Walaupun aku anak laki-laki, aku selalu di manja oleh kedua orang tuaku dan saudara-saudaraku, oleh karena itu aku tumbuh menjadi anak yang manja.

            Di rumah ku hanya memiliki 3 kamar, kamar utama ditempati oleh bapak dan ibu dan di sebelahnya lagi ada kamarnya kak santi dan suaminya bang deri, lalu kamar aku berada di belakang bersama bang Anton. Kak suci tidak tinggal bersama kami, kak suci sudah membeli rumah di tak jauh dari rumahku. Dan dari rumah inilah kisahku dimulai.

            Pada hari itu cuaca cukup panas, sehingga aku berencana hendak tidur saja dengan. Aku lihat bang anton masih menonton bola di ruang tamu bersama bang deri dan bapak, dan aku tidak ikut nimbrung karena memang tidak suka bola. Ibu lagi sibuk di dapur mencuci piring bekas makan malam dan kak santi terlihat membantu ibu. Akupun berlalu kekamarku, karena cuaca yang cukup panas aku memutuskan untuk tidur hanya menggunakan celana pendek dan singlet saja dan menghidupkan kipas angin lalu merebahkan tubuhku dikasur.

            Pada saat aku berada di alam mimpi, aku merasakan bahwa ada yang meraba dan meremas pantatku dan aku juga merasakan basah dan emutan pada dadaku terutama putingku. Dengan masih mengantuk aku membuka mata aku yang cukup berat.

            "bang anton?" kataku lirih dan aku melihat bang anton yang jongkok di bawah kasur dan sebang menghiisap putingku, tangan kanannya sibuk mengelus pantatku.

            "kamu sudah bangun dek?" jawab bang anton menatapku sambil tetap mengelus pantatku.

            "abang ngapain bang?" aku menelentangkan badanku yang saat itu tidur menyamping.


Untuk Cerita lebih lengkap kunjungi karya karsa saya di link karyakarsa.com/ererikrik (klik di bagian profil)

atau untuk pembelian juga bisa menghubungi wa 0812 66399 028

Bocah DesaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang