Cafe

167 16 0
                                    

Kembali lagi dengan author abal-abal ini
Maaf ya man teman up nya kelamaan soalnya aku lagi sibuk bgt🙏🙏
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

London*

Terlihat seorang pria tampan tengah duduk di sofa sambil tertawa menatap hp nya yang baru ia gunakan untuk bertelfon ria. Tak lama kemudian datang seorang pria manis dari kamar menginterupsi tawanya.
"Apa yang kau tertawakan phi?" Tanya pria manis itu sambil mengambil tempat duduk di sampingnya.
"Tidak ada. Aku baru saja selesai berbicara dengan ayah dan kebetulan ada nongku juga. Jadi aku sedikit menjahilinya. 55555" jawabnya sambil menarik pria manis itu kedalam pelukannya.
"Jangan begitu p'mile. Kurangilah sifat jahilmu itu bila karyawanmu tahu kau yang seperti ini pasti mereka akan tertawa. Bos yang mereka tahu tegas dan dingin bila diluar ternyata seorang phi yang sangat suka menjahili nongnya" ya pria tampan itu adalah Mile kakak dari Bible dan pria manis tadi adalah kekasihnya yaitu Apo Nattawin.
"Mau bagaimana lagi, habisnya anak itu sangat lucu jika sudah ngambek apalagi muka cemberutnya itu. Siapa yang tahu bocah bandel itu kalau sudah dirumah bisa jadi lancak kecil yang lucu. 555" kata Mile sambil mengelus rambut Apo lembut.
"Andai aku punya adik, mungkin aku akan sepertimu phi. Tapi sayang aku ini anak tunggal" Apo memang sangat ingin punya adik tapi sayang sang ibu tidak bisa lagi punya anak karena setelah melahirkannya rahim sang ibu harus diangkat karena adanya komplikasi.
"Sudah tidak perlu bersedih, kau kan bisa menganggap Bible sebagai adikmu sekarang" kata Mile menghibur kekasihnya.
"Hm kau benar phi" jawab Apo sambil tersenyum lebar dan mendongak untuk melihat kekasih tampannya itu. Melihat itu pun membuat Mile dengan rasa gemasnya berakhir digigitnya hidung Apo. Tapi justru hal itu membuat Apo tertawa geli.

 Tapi justru hal itu membuat Apo tertawa geli

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

APO NATTAWIN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

APO NATTAWIN

kekasih merangkap sekretaris Mile di London
Sepupu Jeff dari pihak ayah
Sifatnya penyayang, lembut tapi kadang jadi barbar juga
Sayang bgt sama jeff
Kadang suka random anaknya

"Oh ya phi. Bukannya kau bilang Bible tidak akur dengan ayahmu. Tapi kenapa kau bisa menjahili dia padahal kau menelpon ayahmu?" Tanya Apo pada Mile. Bukan apa karena selama beberapa waktu ini Mile selalu cerita kalau ayah dan adiknya itu sering bertengkar yang membuat Mile ikut merasa sakit kepala.
"Iya memang benar mereka tidak akur beberapa waktu lalu. Tapi sekarang sudah akur lagi, jadi makin lengket malah si mennoy itu dengan ayah" jawab mile
"Hah gimana maksudnya itu?" Apo malah makin bingung dengan jawaban kekasihnya itu.
"Begini Po. Sebenarnya Bible itu sangat dekat dengan ayah, bisa dibilang dia itu anak ayah dibanding bunfa. Tapi itu sebelum dia berpacaran dengan Jane. Ayah dan bunda tidak pernah setuju dengan hubungan mereka karena mereka tau siapa itu Jane" Mile menjelaskan perihal masalah adik dengan ayahnya sementara Apo diam menyimak.
"Jane itu bukan wanita baik-baik Po, dia hanya ingin harta kami saja. Tapi Bible tidak percaya karena selama didepannya Jane selalu berperilaku dan bertingkah seakan-akan apa yang dibilang ayah itu tidak benar. Dan dasarnya Bible klo udah cinta jadi bodoh yaudah percayalah dia ke Jane daripada ke ayah. Makanya itu yang bikin mereka selalu bertengkar. Dan puncaknya adalah kemarin mereka bertengkar hebat karena ayah memaksa Bible untuk menikah dengan anak sahabat ayah yang itu juga sepupu kamu dan_"
"Hah sepupu aku? Jeff maksudnya?" Tanya Apo memotong penjelasan Mile.
"Iya siapa lagi. Nah aku lanjut ya, ayah bilang klo dia nolak semua fasilitasnya akan di cabut. Karena ayah yakin Jane pun pasti gk akan mau lagi sama Bible klo dia udah gk punya apa-apa. Si Bible tetep kekeh gk mau di jodohin dan akhirnya pergi dari rumah nyamperin si Jane. Nah disitulah dia tau aslinya Jane gimana yang ternyata selama ini Bible itu cuma di jadiin Atm berjalannya aja dan bahkan dia punya kekasih lain dari sebelum sama Bible" jelas Mile panjang lebar kepada kekasihnya itu. Sambil tangannya tetap pada aktifitas mengusap lembut kepala Apo yang nyaman bersandar didadanya.
"Hah gila jadi Bible cuma dijadiin selingkuhan gitu?" Tanya Apo kaget mendengat cerita Mile.
"Iya, gilakan. Aku sama ayah aja juga kaget. Ya kita tau Jane itu cuma mau manfaatin Bible tapi gk nyangka juga sampe kyk gitu"
"Trus itu kekasihnya Jane tau klo Jane selingkuh sama Bible?"
"Tahu bahkan mereka kerjasama buat manfaatin Bible. Uang yang didapat Jane dari Bible kekasihnya juga ikut nikmatin" jelas Mile
"Ih gaada otak mereka itu ya. Kasian tau phi si Bible. Trus sekarang dia gimana?" Tanya Apo mengkhawatirkan keadaan adik kekasihnya itu. Walaupun belum pernah ketemu tetap saja dia khawatir setelah mendengar cerita dari Mile.
"Gk apa-apa cuma demam aja gara-gara kebanyakan minum alkohol semalam. Dia memang imunnya sedikit lemah apalagi masalah alkohol dia akan langsung deman setelah kobam. Tapi udah mendingan kok kata ayah, gk usah khawatir besok kita pulang dia juga pasti udah lincah lagi. Dia itu bener-bener kayak landak klo sehat sedikit berbahaya makanya sering kita panggil mennoy" jelas Mile membuat perasaan Apo lega.
"Syukurlah klo gitu" dan percakapan merekapun terhenti sampai disitu. Kini mereka hanya menikmati kebersamaan dengan posisi yang masih sama, Apo dengan menyandarkan kepalanya di dada bidang Mile dan mendengar detak jantung kekasihnya itu dan Mile masih dengan aktifitas mengelus kepala lelaki kesayangannya itu.

Happy Ending? (BibleJeff)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang