Berbeda dengan keluarga Satur yang penuh kehangatan, ada keluarga yang terlihat tengah ada percekcokan antara ayah dan anak dengan seorang ibu yang sedang berusaha menenangkan sang suami.
Itu ada keluarga sumettikul yang beranggotakan 4 orang yaitu
Piya Sumettikul (ayah)
Anita Sumettikul (ibu)
Mile Phakpum Sumettikul (sulung)
Bible Wichapas Sumettikul (bungsu)Yang terlihat sedang bersitegang itu adalah tuan piya dan si anak bungsu, Bible. Dengan sifat yang sama-sama keras membuat mereka berdua sering memiliki pertentangan yang berakhir bertengkar seperti ini. Kali ini permasalahannya sama dengan pertengkaran sebelumnya. Tuan Piya memarahi Bible dan menyuruh Bible untuk memutuskan hubungan dengan sang kekasih tetapi Bible yang memang sudah terlalu cinta buta pada kekasihnya menentang keinginan sang ayah.
"Ayah tidak mau tahu, putuskan hubunganmu dengan wanita jalang itu Bible!!"
"Jangan sebut kekasihku jalang ayah. Dia adalah wanita baik dan polos" tentang Bible.
"Hahaha, polos katamu? Buka matamu Bible tidak ada wanita baik dan polos yang setiap malam berkeliaran di club malam" sang ayah terkekeh menertawakan kebodohan sang anak yang mau di perdaya oleh kekasihnya.
"Ayah jangan mengada-ada, itu tidak mungkin. Setiap malam di sibuk bekerja di cafe" sahut Bible tidak percaya.
"KAU"
"Sudah ayah tenang" sang istri mencoba menenangkan sang suami.
"Bible, nak kau percaya kan pada bunda. Semua yang dikatakan ayahmu itu benar. Jane tidak sebaik yang kau kira selama ini nak. Kami hanya ingin yang terbaik untukmu, jika jane sebaik katamu kami pasti merestui tapi kenyataan tidak seperti itu. Kami hanya tidak mau kau terus dimanfaatkan oleh nya" sang ibu berusaha berbicara dengan nada lembut memberi pengertian pada sang anak bungsu.
"Bunda dan ayah itu sama saja, selalu menjelek-jelekkan jane supaya aku meninggalkannya. Tapi itu tidak akan terjadi bun aku akan tetap bersama jane" balas bible dengan sedikit menaikkan nada suara. Piya yang sebelumnya sudah sedikit tenang kembali tersulut emosi saat mendengar nada suara Bible saat berbicara pada sang ibu.
"BEGITU CARAMU BICARA PADA BUNDAMU? DENGAN MENAIKKAN NADA BICARAMU? APA ITU YANG KAU DAPAT DARI BERHUBUNGAN DENGAN JALANG ITU, HAH?" Emosi tuan Piya seraca sudah diubun-ubun.
"Sudah ayah, tenanglah. Nanti tekanan darahmu naik lagi" anita mencoba menengkan sang suami walau dia juga sedikit terkejut mendengar suara bible saat berbicara padanya tadi.
"Ayah tidak mau tahu, putuskan hubunganmu itu. Kamu akan ayah jodohkan dengan anak teman ayah" kata tuan piya
"Apa-apaan itu ayah, aku tidak mau. Aku tidak akan sudi menerima perjodohan itu" jawab bible sarkas.
"Ayah tidak peduli, keputusan ayah sudah bulat. Kalau kamu menolak perjodohan ini. Ayah akan cabut semua fasilitasmu. Ayah ingin tahu seberapa lama kekasih jalangmu akan bertahan denganmu setelah kau tidak punya apa-apa" tuan Piya tetap pada keputusannya.
"Tidak bisa begitu ayah, kau tidak bisa melakukan itu padaku" mohon bible pada sang ayah yang dibalas abai. Sang ayah lebih memilih pergi meninggalkan ruang keluarga menuju kabar bersama sang istri. Tiba-tiba kepala sakit setelah berdepat dengan sang anak.
"Aku harus bagaimana ini, arghh sial" gerutu bible.Yang nanya dimana Mile, dia ada di london ya guys.
Cast
BIBLE WICHAPAS SUMETTIKUL
Usia 25 tahun
Menjadi CEO di BWS Corp
Keras kepala, Suka berantem sama ayahnya tapi aslinya suka manja juga
Deket banget sama phi nya
Punya kekasih bernama JanePIYA SUMETTIKUL
Usia 49 tahun
Kepala keluarga Sumettikul
Pemilik perusahaan, hotel dan mall yang terkenal di Thailand bahkan cabangnya tersebar ke negara tetangga
Tegas, sayang keluarga sering cekcok dengan sibungsu tapi aslinya paling sayang sama sibungsuANITA SUMETTIKUL
usia 47 Tahun
Pemilik restoran dan cafe
Sosok istri dan ibu yang hangat selalu menjadi penenang sang suami kala bertengkar dengan si bungsu
Sayang anak tapi suka kesel dengan keras kepala sang suami dan anakMILE PHAKPUM SUMETTIKUL
Usia 27 tahun
Mengurus perusahan yang ada di London
Sosok anak yang patuh pada orang tua dan sosok kakak yang sayang pada sang adik
Menjadi tempat curhat sang adik
Suka jahil ke adiknya, karena lucu katanya
Sosok hangat yang kalau sudah marah bisa menghancurkan 1 perusahaanTambahan
JANE RAMIDA
Usia 22 tahun
Kekasih dari bible
Bekerja di salah satu club malam di bangkok sebagai jalang tapi bilang ke bible kerja di cafe sebagai pelayan
Tidak mencintai bible hanya ingin menjadikan bible sebagai atm berjalannya
Sok polos, licik dan manipulatifMaaf ya buat fans nya Phi Jane🙏
Garing gk sih???
Lanjut gk nih???Kalo mau lanjut jangan lupa vote ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Ending? (BibleJeff)
Hayran Kurgu"Jangan tinggalkan aku Jeff, aku tidak tahu seperti apa gelapnya hidupku jika kau pergi"_ Bible "Aku tidak akan pergi, jika bukan kau yang memintaku untuk pergi" _ Jeff Kisah Bible dan Jeff yang dipersatukan oleh perjodohan orang tua mereka. Akankan...