2. Malam bersama

1.2K 146 62
                                    

Malam ini seperti biasa Rigel tidak akan ada di rumah, anak nakal Nataprawira itu akan nongkrong bersama teman-temannya di Warpen -Warung Enhypen- lihat saja Rigel dan teman-temannya yang sedang menghabiskan malam bersama, seperti biasa ada Barry, Dito dan Raka. Ah kebetulan hari ini Chandra sedang tidak bisa ikut kumpul karena ada urusan, jadilah Rigel dengan bebasnya menghisap beberapa batang rokok. Sebenarnya baik Barry, Dito dan Raka sudah melarangnya, namun tidak ada yang bisa menghalangi Rigel soal merokok kecuali Candra, ketiganya sudah angkat tangan.

"Rigel udah anying, lo udah habis berapa batang cok?!" seru Barry heboh saat Rigel mengambil satu batang rokok lagi.

"Iya Gel udah anjir, lo udah abis 3 batang, 4 tuh sama yang sekarang," timpal Raka.

"Biarin aja, biar entar tuh bocah bengek sekalian," tambah Dito yang terlihat sudah pasrah.

"Yeeee malah ngedo'ain yang ga baik lo bang," sahut Rigel setelah mengepulkan asap dari rokok itu ke udara.

"Ya abisnya lo batu banget anjing, udah tau gampang bengek masih aja suka bgerokok! Gue vidcall si Chandra aja kali ya," ucap Dito.

Rigel terkekeh pelan, "ini yang terakhir gue janji, lagian udah seminggu gue ga ngerokok."

"Ya tetep aja anjir ga boleh Gel! Lo juga sih Rak!"

"Lah kok gue anying?!"

"Lo pembawa rokoknya cok!"

"Lo juga minta ye Bar! Modal dong kali kali!"

"Hehe iya juga sih."

"Hadeuh emang ga ada yang bener," komentar Dito.

Rigel yang mendengar pun hanya terkekeh pelan lalu fokus pada ponselnya untuk mengirim pesan pada seseorang.



=======================================

Kakak (ceunah)

Orion

Kakak!😠

Alah ribet

Kakak kakak kakak kakak kakak kakak!!!

Kita kembar Orion.

Tapi kata ayah gue yg lahir lebih dulu, jadi gue kakak☹️😔

Yudah iya
Kak Rion

Apa adeeeeeeeeeeeeeeek🤗

Lo dmn?

Di kamar, kenapa dek?

Ga
Bagus jgn kemana mana, gue msh di luar

Ih udah malem adek pulang! keluyuran terus nanti eyang marah lagi☹️

Gaplok aja klu s eyang marah mah

Heh😠😭 ga boleh gitu adek ga sopan, eyang kan orang tua, nenek kita, ibunya ayah☹️

Ya abis ngeselin anjir, marah" mulu

Eyang tuh marah karena sayang sm kita

Nyenyenyenye

Ih di bilangin malah ngeledek😠☹️
Eh adek, tapi kayanya gue mau keluar deh

•What If Orion & Rigel Live Together•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang