30 10 0
                                    

Suasana indah pantai pada sore hari itu.
Dimana rasanya ingin deeptalk dengan seseorang yang kita cintai,alana melamun sekarang memikirkan evan.

"BYURRR" .  Marva menyiram air ke alana karena alana melamun.

" marvaaaa kamu apa apa an sihhh kan baju aku jadi basah semuaaaa".  Alana cemberut karena disiram marva.

"tutututu gemes nyaaa pacar akuuu". ujar marva sembari menoel noel pipi alana.

" kamu kalau mau curhat, curhat aja jangan nyimpan semua masalah sendiri ya al" . ucap marva mengelus elus kepala alana.

"e-eh aku gapapa kok va". muka alana jelas menahan tangisannya.

tanpa di sadari marva menarik kepala alana untuk menyender ke bahu marva. Disanalah pertahanan alana hancur ia tak tahan lagi dengan tangisan nya.

"jangan di simpen sendirian al, aku cowok kamu kalau kamu ada masalah aku berusaha cari in jalan keluar nya al". tegas marva sambil menghapus air mata alana.

"cerita in! ". tegur marva agar alana tidak menyimpan masalah lagi sendirian

" jadi akhir akhir ini aku sering ribut ama papa, papa bilang aku harus sama kayak sepupu aku karna dia  sempurna banget sedang kan aku nggak, dia bilang aku ga berguna lah, dia nyesel punya anak perempuan kaya aku, kadang aku mikir mana ayah yang katanya cinta pertama anak perempuan nya bagi aku ayah luka pertama aku va, kalau aku bisa ulang waktu aku juga ga mau ada di dunia ini, aku capek masa remaja apa ini va? emang nya aku ga boleh bahagia ya? ga boleh hidup tenang? orang ngira aku keluarga cemara namun nyatanya di luar cemara di dalam luka va aku capek ". alana tak bisa lagi menahan tangisannya itu karena sesak di dada nya semakin menyeruak ke seluruh badan nya.

Tanpa basa basi marva langsung memeluk alana karena marva tau pelukan lah yang di perlukan alana saat ini. Marva juga bisa merasakan rasa sakit yang di dapati alana.

" bagi aku kamu ber guna kok al, kamu pantes bahagia, kamu itu berharga, kamu gak boleh nyerah ya al?  ada saat nya kamu harus cerita jangan jadikan senyuman untuk nutupin masalah kamu al oke? udahh jangan nangis lagii nantii cantik nya ilang lohhh, kamu mau apa?  pc mark lee itu? yang katanya mirip aku gitulohhh hihiiii". Ucapan marva barusan membuat alana lega.

"AYOOO KITA BORONG SI MARK ITUUUUU". marva merasa alana sudah cukup lega sekarang.

                                     ~~~

Hari sudah cukup malam hari ini alana begitu bahagia karena marva mau membelikan photocard bias nya untuk dirinya. Namun alana takut sang ayah akan memarahi dirinya dan membanding bandingkan dirinya lagi

"  mah pah a-alana pulangg". alana begitu gugup dan takut sekarang.

" anak maniss , enak jalan jalan ama cowok? hmm? ,siapa cowok itu?  pacar kamu?  sekali kali bawa kerumah dong kenalin ke mama sama papah". ucap papah alana dengan baik dan ramah.

" hehe itu marva pah kami tadi jalan jalan di pantai ,besok deh aku bawa kerumah".
alana mengangkat jari kelingking nya tanda ia berjanji.

" kalau gitu aku ke kamar dulu ya mah pah udah ngantuk banget nii". alana sengaja mengucek kucek mata nya.

"selamat tidur putri papah".papa alana begitu berbeda hari ini.

Sesampai di kamar alana membuka ponselnya dan ia melihat ada notifikasi dari cowok nya siapa lagi kalau ga marva

                                  marva💗

About usTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang