philip menyambut kedatangan alex dan alex langsung menuju kamar henry namun ia berpapasan dengan james namun alex bersikap dingin dan mengangguk pelan lalu pergi masuk ke kamar henry, henry masih belum bangun karena obat yang di berikan.
alex memegang tangan henry dan mencium punggung tangan henry.
"maafkan aku"
kepala henry bergerak pelan dan membuka matanya, melihat itu alex membuat henry tersenyum dengan di paksakan.
"alex.... aku merindukan mu"
"aku juga, aku segera datang saat philip mengatakan kau sakit dan ibu ku titip salam padamu"
"terima kasih sudah datang"
"kau tahu betapa khawatirnya aku, apa yang terjadi antara kau dan ayah mu?"
henry perlahan menceritakan apa yang terjadi sampai entah apa yang terjadi sakit kepalanya yang awalnya hanya tidak terlalu sakit lalu memburuk, pandangan nya menggelap dan ia tidak ingat apa apa lagi.
"alex bawa ku bersama mu"
"kita membahas ini henry dan minggu aku harus pulang, aku janji saat aku liburan aku akan menemui mu"
henry memalingkan wajah nya dan air matanya mengalir perlahan, alex hendak mencium kening nya namun henry menolak dan meminta nya pergi dan alex tidak berhasil membuju henry.
🤴🏼
henry benar benar memutuskan kontak dengan alex menbuat alex sedih dan ia juga harus pulang namun kata philip henry masih sakit dan itu tidak biasa bagi kakaknya, philip dengan senang hati membantu alex dan ia menemani henry tapi philip membujuk henry agar mau menemui alex namun henry terus menolak.
waktu berjalan cepat alex dan ibu nya bersiap dan semua barang sudah di masukkan ke dalam mobil, henry gelisah ia akhirnya memutuskan untuk menemui alex sebelum alex pergi hingga ia bergegas bangun mengabaikan sakitnya karena ia ingin bertemu henry.
"kak jangan"
"lepas aku harus pergi"
"kak kau masih sakit dna ayah akan marah"
"AKU TIDAK PEDULI"
philip kicep dan melepaskan henry lalu henry berlari ia hampir menabrak beatrice namun henry mengabaikan beatrice dan beberapa berusaha menahan namun sia sia entah kekuatan dari mana hingga ia berhasil berlari keluar, betrice melihat philip keluar dari kamar henry.
"ia mau kemana?"
"alex akan pulang hari ini"
"apa, ia masih sakit"
"aku kira kau tidak suka padanya dan tidak peduli"
"bagaimanapun kita bersaudara, ayo kita susul"
philip mengangguk dan mereka pergi menggunakan mobil.
🤴🏼
alex kaget saat mengatakan kalau ada yang ingin bertemu dengan nya yaitu pangeran henry hingga alex bergegas turun dan benar henry langsung memeluknya, alex membalas pelukan henry dan ia biarkan henry menangis di pelukan nya dan apex membawa henry ke kamarnya.
ella khawatir melihat keadaan henry ia sudah tidak sadarkan diri.
"alex tinggallah lebih lama kasihan dia"
"ibu yakin?"
"ya, rawat dia"
ada ketukan di pintu lalu pintu di buka penjaga yang ternyata itu beatrice dan philip yang khawatir, mereka menghampiri henry yang terbaring dan ia terlihat kelelahan.
"sebaiknya panggil dokter"
ujar beatrice dan alex setuju, philip menelpon dokter kerajaan sedang kan ella harus le bandara dan ia pamitan dengan remaja remaja itu.
🤴🏼
"aku minta maaf"
alex memandang beatrice dan hanya mereka berdua yang menemani henry setelah dokter pergi, philip terlelap di sofa"
"tidak apa apa beatrice"
"aku sangat jahat karena iri pada henry"
"sudahlah, sebaiknya ajak philip pulang dan henry biar aku yang mengantar nya . kalian saja dulu"
beatrice mengangguk dan ia membangunkan philip lalu mereka pulang dan saat pulang james sudah seperti mau mengamuk hingga keduanya habis di semprot dan james hendak menjemput henry namun di cegah beatrice dan philip.
"cukup ayah, henry seperti itu karena ayah"
"apa maksudmu, ia sakit karena anak Amerika itu dan ayah tidak sudi mempunya anak yang berhubungan sesama laki laku apalagi menikah"
"ayah sayang pada henry dan ingin yang terbaik untuk nya kan serta ingin ia bahagia, maka jangan pisahkan ia dari kebahagiaan nya masih ada aku dan philip yang juga butuh perhatian ayah, anak ayah tidak hanya henry tapi aku dan masih ada philip jika ingin penerus"
james diam memalimgkan wajah nya.
"ayah selama ini kami patih dan menjadi anak yang baik pada ayah meskipun kadang kami nakal tapi kami tetap patuh pada ayah kan? kamu tidak minta apa apa, kami hany ingin bahagia ayah, ku mohon ayah"
beatrice memegang tangan ayah nya namun ayah nya pergi begitu saja, philip merasa sedih dengan ucapan beatrice dan mereka berpelukan.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Red, White & Royal Blue (End)
Romanceini versi thor ya jadi jangan marah kalo beda dan typo