Luffy terbangun dalam pelukan Law. Merasakan rasa hangat dan aman, dia berpelukan lebih dekat dengan Law. Luffy mengira dia akan menderita di lubang neraka ini, tapi dia beruntung berada di tangan Naga Langit yang baik hati. Dia pasti salah satu yang beruntung. Saat Law membuka matanya, Luffy menutup matanya. Dia tidak ingin Law tahu kalau dia sedang menatapnya.
Law terkekeh dan berbisik, "Kamu boleh berpura-pura tidur selama yang kamu mau... Tapi jika kamu tidak menurutiku, aku akan membuatmu berteriak lebih keras dari tadi malam."
Luffy tersipu, "H-Hei!"
Law mencium kening anak kecil itu, "Cuma bercanda"
"Oke..." Luffy bergumam dan meringkuk lebih dekat
"Apakah kamu ingin pergi ke suatu tempat hari ini?" Law bertanya sambil duduk.
"Kamu adalah tuanku, kamu harus memutuskan." Luffy melirik ke arahnya.
"Kalau begitu, kita harus pergi ke Sabaody," Law tersenyum dan menyingkirkan rambut keriting Luffy dari matanya.
"Apa itu?" Neko juga duduk.
"Itu adalah hutan bakau besar yang tumbuh di tengah lautan, di dekat garis merah," jelas Law sambil mengancingkan kemejanya.
"Oh, kedengarannya bagus." Luffy bangkit tapi kemudian jatuh ke lantai.
"Apakah kamu baik-baik saja?" Law bertanya.
Luffy meringis sambil mengusap punggungnya, "Aku masih sedikit pegal sejak kemarin..."
"Kita bisa beristirahat sebentar di sini jika kamu mau." Law ditawarkan. Luffy menggelengkan kepalanya, "Aku baik-baik saja, bagaimanapun juga aku adalah budakmu. Aku yang seharusnya menunggumu, kamu tidak perlu melakukannya tunggu aku."
"Aku rasa kamu benar." Law menghela nafas, "Kamu bisa memakai pakaian ini."
Law mengeluarkan pakaian pelayan, dengan stoking putih dan pinggiran bertali. Luffy tersipu melihatnya, pakaian itu juga dilengkapi dengan ikat kepala sutra putih dan kerah hitam.
"Aku harus memakai itu?!" Luffy berteriak.
"Tentu saja, hanya karena aku memperlakukanmu lebih baik daripada Naga Langit lainnya bukan berarti aku tidak bisa bersenang-senang." Law terkekeh.
"Hmph..." Luffy cemberut.
"Kita juga harus pergi ke pesta malam ini, kamu juga akan mengenakan pakaian pelayan di sana," kata Law padanya.
"K-Kenapa?!" Wajah Luffy menjadi merah padam.
"Apa? Budak lain akan mengenakan pakaian yang lebih terbuka daripada kamu, bahkan ada yang telanjang." Law mengangkat bahu.
"B-Baik..."
---
Luffy berjalan menyusuri Sabaody dengan pakaian pelayannya, beberapa Naga Langit memandang Luffy dengan mesum. Law memelototi mereka dan memeluk Neko. Telinga Luffy terangkat dan juga ekornya. Law telah membuat lubang kecil di roknya agar Luffy bisa merasa nyaman.
Sudah lama sekali Luffy tidak melihat langit atau dunia luar. Dia awalnya menjadi budak ketika dia berumur sepuluh tahun. Luffy telah diambil oleh pedagang budak, dia dianiaya dan diperkosa. Bocah malang itu sebagian besar menghabiskan hidupnya di sebuah gudang tua bersama para lelaki tua yang mabuk dan mesum. Luffy kemudian dibawa ke pelelangan beberapa bulan lalu ketika dia berusia sembilan belas tahun. Karena ada banyak budak, butuh beberapa saat sebelum dia bisa dijual, sekarang inilah dia.
Sudah sembilan tahun sejak dia melihat matahari.
"Wow, langitnya indah sekali." Luffy tersenyum cerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neko-ya
RomanceMereka bilang Naga Langit adalah Dewa, tapi hanya sebagian dari mereka. Mereka kotor, berhati dingin, mesum yang tidak punya urusan lain dengan tumpukan uang mereka. Monkey D. Luffy seekor kucing Neko langka dijual di pelelangan budak. Takut dia aka...