Permainan

174 5 0
                                    

"Kemarilah, kitty," Eustass menyeringai.

Luffy merangkak ke arahnya, seluruh tubuhnya gemetar.

Pentumbat anal dimasukkan ke pantat Luffy, sementara ada vibrator yang diikatkan ke paha dan penis kecilnya yang gemetar. Luffy terengah-engah saat dia merangkak ke Eustass dengan pakaian pelayan yang dia buat untuk dipakai Luffy. Eustass menatap pemandangan indah itu, Luffy hampir pingsan.

"T-Tuan..." Luffy merintih dengan suaranya yang bernada tinggi, "Mmph, rasanya aneh..."

"Mengapa kamu mengatakan itu sayang?" Eustass menyeringai dan

menaikkan pengontrolnya lebih jauh lagi.

"Ah!" Luffy menjerit dan terjatuh ke lantai, kaki dan tangannya menyerah, "T-Terlalu banyak!"

Mainan itu bergetar semakin keras, membuat kakinya semakin gemetaran . Air liur keluar dari mulut Luffy sambil terengah-engah seperti anjing, mencoba mengatur napas. Eustass mengagumi gambaran di hadapannya, lidah Luffy yang terjulur saat dia mencoba mengatur napas dan tubuhnya yang gemetar yang sepertinya akan hancur kapan saja.

"Luffy, kemarilah." Eustass berseru, "Kamu tidak ingin aku menghukummu lebih parah lagi kan?"

Luffy bahkan tidak bisa berkata apa-apa, pre-cum menetes dari penisnya. Sudah ada cairan putih yang muncrat ke mana-mana di tempat tidur dan lantai yang dia datangi sebelumnya. Luffy hendak datang lagi sampai Eustass menarik kerah bajunya yang dia buat untuk dipakai Luffy juga. Warnanya hitam dan ada bel di depannya.

"Kucing yang baik harus meminum susunya," Eustass mengeluarkan penisnya, "Hisap..."

Luffy dengan lembut memegang penis besar Eustass dengan tangannya yang gemetar, dia membungkusnya dengan bibir basahnya yang montok dan mulai menghisapnya. Eustass mengerang merasakan lidah basah Luffy meluncur ke anggota tubuhnya. Rasanya sangat menyenangkan, Luffy hebat dalam memberikan perhatian.

Dia menyalakan mainannya pada pengaturan tertinggi, pekik Luffy teredam oleh anggota Eustass yang dia isap. Eustass memelototi bocah itu, artinya dia tidak ingin Luffy kehilangan fokus. Luffy melanjutkan sambil meletakkan tangannya di paha Eustass, dia menganggukkan kepalanya ke depan dan ke belakang.

"Sial, kamu sangat baik." Eustass menghela nafas.

"Mm!" Luffy merintih saat Eustass mulai mengelus ekor Luffy.

Luffy merasa sangat kenyang, dia harus melepaskannya. Eustass juga siap dirilis. Luffy menghisap lebih cepat lagi, merasakan penis Eustas membesar. Eustass menjambak segenggam rambut hitam hitam Luffy, memaksanya menghisap penisnya lebih dalam lagi.

Mereka berdua datang bersamaan, Luffy akhirnya bernafas. Cairan putih memercik ke seluruh wajah Luffy, dia menjilat sebagiannya. Eustass menyeringai atas apa yang telah dia lakukan. Kekacauan lengket yang dia buat pada wajah lugu Luffy yang halus. Luffy dengan lembut menyekanya, sambil menjilati jarinya. Eustass tersenyum sambil mengambil Neko dan menggendongnya.

Eustass membawanya ke kamar mandi, dia menyalakan pancuran. Dia merobek semua mainan yang memenuhi pakaian Luffy dan pelayannya, meninggalkannya telanjang bulat. Luffy tersipu saat Eustass melepas bajunya.

Dia menyalakan shower dan melemparkan Luffy ke dalamnya, Neko membersihkan wajahnya dan membiarkan air hangat meresap ke rambutnya. Luffy menarik dan menghembuskan napas, merasa rileks.

Eustass meletakkan tangannya di bahu Luffy, "Kamu tidak mengira kita sudah selesai kan?"

"A-Apa?" Luffy menghela nafas.

Kemudian Eustass mengambil Luffy dan menempelkannya ke dinding ubin. Luffy menjerit kecil merasakan dinginnya dinding. Eustass membekapnya dengan ciuman. Eustass menggigit bibir Luffy hingga membuatnya sedikit berdarah. Luffy membuka mulutnya membiarkan lidah Eustass masuk ke dalam. Dia merasakan di sekitar gua basah Luffy saat rambut keriting merah Eustass basah kuyup.

Neko-yaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang