Law mengenakan kimono dengan simbol Corazon di atasnya. Dia mengenakan mantel sutra panjang berwarna oranye dan coklat di atas kimono hitamnya. Luffy tetap mengenakan pakaian pelayannya, masih merasa sedikit bingung. Saat mereka duduk di dalam kereta, Law menyentuh paha Luffy.
"Eep!" Luffy tersentak dan tersipu.
"Ayo bersenang-senang sebelum kita sampai di sana," Law menyeringai dan mencium bibir Luffy.
"Mm..." Luffy mengerang saat lidah Law menyelinap ke dalam.
"Di sini!" Shachi mengetuk pintu.
"Sial..." Law menarik diri dan menghela nafas, "Jangan khawatir, kita akan bersenang-senang nanti."
"O-Oke..." Luffy cegukan.
Law turun dari kereta terlebih dahulu dan membantu Luffy keluar. Mereka bergandengan tangan saat pergi ke tempat pesta, itu lebih elegan daripada menyenangkan. Ada lampu gantung di langit-langit dan gelas anggur diletakkan di atas meja. Para Naga Langit dilayani oleh para budak mereka sambil menuangkan Champagne atau alkohol kepada mereka.
"Ini dia." Seorang pelayan memberi Luffy sebotol, "Budakmu diharuskan juga melayani Naga Langit lainnya."
"Tidak, aku ingin dia tinggal bersamaku." Law memeluk Luffy.
"Maaf, Tuan, tapi sudah menjadi peraturan di pesta ini yang bahkan Anda pun tidak bisa mengubahnya." Pelayan itu menjelaskan, "Lagipula, kamu bahkan bukan Naga Langit berdarah murni..."
"Cih, terserah." Law memutar matanya.
"Aturan ini diberlakukan oleh Naga Langit, Eustass Kidd." Pelayan berkata kepada mereka, "Saya tidak bisa memecahkannya."
"Eustass... sialan." Law mengertakkan gigi.
Law duduk di meja saat Luffy berjalan berkeliling melayani Naga Langit lainnya. Luffy memaksakan senyum di wajahnya saat dia menuangkan minuman untuk mereka, dan sementara beberapa orang lainnya menyentuh Luffy dengan tidak pantas...
Oh betapa Law ingin membunuh para bangsawan itu. Mereka memandangi kaki pucat Luffy yang lucu dan pipi montoknya yang menggemaskan.
"Menikmati pestanya?" Eustass terkekeh.
Law memelototinya saat Eustass duduk di hadapannya, Naga Langit lainnya juga duduk. Eustass juga mengenakan kimono seperti Law, yaitu kimono sutra merah dengan mantel hitam di atasnya. Mengabaikan komentar Eustass, Law terus mengawasi Luffy, tapi Luffy benar-benar terlihat bagus dalam pakaian pelayan.
Rok kecilnya yang nyaris tidak menutupi apa pun, dan leher v yang memperlihatkan tulang selangka halusnya. Serta ikat kepala bertali putih yang dikenakan Luffy dan stoking putihnya. Law menatap ke arah Neko yang menyajikan minuman kepada orang lain.
"Hei, Neko!" Eustas menelepon.
Luffy menoleh dan menghampiri Eustass, "Ya?"
"Aku cukup haus," Eustass menyeringai, "Maukah kamu menuangkan minuman untukku?"
"T-Tentu..." gumam Luffy.
Eustass memperhatikan saat Luffy perlahan menuangkan Champagne ke dalam gelas wine. Kemudian Eustass menjatuhkannya, meninggalkan gelasnya pecah ke lantai dan sampanye terciprat ke mana-mana. Law melonjak serta Naga Langit lainnya.
"Lihat apa yang kamu lakukan!" teriak Eustass.
"T-Tapi kaulah yang menjatuhkannya!" Luffy panik dan mulai gemetar.
"Jangan salahkan Luffy-ya, Eustass-ya!" Law berteriak, aksennya kembali.
Para ksatria mulai mengerumuni area tersebut, Luffy menoleh ke arah mereka semua. Mereka mulai mendekati Luffy, Law ingin membunuh semua orang yang mendekati Luffy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neko-ya
RomanceMereka bilang Naga Langit adalah Dewa, tapi hanya sebagian dari mereka. Mereka kotor, berhati dingin, mesum yang tidak punya urusan lain dengan tumpukan uang mereka. Monkey D. Luffy seekor kucing Neko langka dijual di pelelangan budak. Takut dia aka...