Berbagi

142 7 3
                                    

Law dan Eustass mencium seluruh tubuh Luffy, Law membuntuti mencium punggung mulus Luffy yang pucat sementara Eustass berciuman dan menghisap leher Luffy. Luffy mengeluarkan erangan dari mulutnya sambil berpegangan pada Eustass.

"Mm..." Luffy merintih.

Law melepas gaun tidur Luffy, meninggalkan Neko telanjang. Satu-satunya alasan mengapa dia mengatakannya untuk ini adalah karena Eustass tidak berencana mengembalikan Luffy. Ini adalah satu-satunya pilihan, tapi sudah lama sekali Law menyentuh Luffy.

Luffy merasakan bibir Law menyentuh pinggangnya, merasakan nafas panasnya di kulitnya. Eustass mengalihkan perhatian Luffy padanya yang menggigit bahu Luffy yang rapuh.

"Ah!" Luffy menangis sedikit.

Law mengertakkan gigi saat Eustass memelototinya, ini adalah perang. Ciuman mereka menjadi semakin keras dan kasar seolah mereka sudah kelaparan berhari-hari. Luffy mengerang dan merengek melihat tindakan mereka yang meninggalkan banyak cupang di tubuhnya.

Kedua pria berotot itu mengagumi budak di depan mereka. Wajahnya memerah dan berkeringat, serta tubuhnya tampak seperti salah satu idola kpop wanita. Kedua penisnya mengeras. Law melepas bajunya sambil membuka kancing celananya, Eustass melepas bajunya.

Luffy terengah-engah di seprai sutra, Eustass mengangkat Luffy. Dia menempatkan Neko dalam posisi merangkak, lutut dan tangannya dibaringkan di tempat tidur dengan pantatnya terangkat ke udara, Luffy tersipu ketika dia merasakan mata kedua pria itu menatapnya.

"Kamu tamu Trafalgar," Eustass menyeringai, "Kamu duluan."

"Terserah," Law memutar matanya.

Law menyelipkan dua jarinya ke pantat Luffy yang basah dan ketat. Luffy merintih saat kakinya mulai gemetar, merasakan jari-jari Law yang tebal dan panjang bergerak di dalam dirinya saat Law mencoba membuka Neko. Eustass menarik Luffy ke dalam ciuman lagi, lidah mereka saling meluncur. Luffy merasakan kehangatan dan nafas panas Eustass saat dia mengusap rambut merahnya.

"Nya!" Luffy merintih dan menarik diri dari ciuman itu.

Law memasukkan empat jarinya ke Luffy, Eustass merengut pada pria itu karena merusak sesi bermesraannya dengan Luffy. Law menyeringai dan membuat gerakan gunting dengan tangannya di Luffy.

"Ngh! Law!" Luffy terengah-engah.

Eustass benci mendengar nama itu di depannya, terutama dari mulut Luffy. Eustass mengeluarkan penisnya yang panjang dan tebal, itu sudah sangat keras. Luffy menelan ludah saat melihat betapa besarnya itu.

"Buka lebar-lebar Luffy..." goda Eustass.

Eustass menjambak sejumput rambut anak berusia sembilan belas tahun itu dan memaksa Luffy untuk mengambil semuanya. Neko itu tersedak sedikit tapi itu teredam dari mulutnya yang terisi. Eustass menghela nafas lega saat bibir montok Luffy melingkari penisnya.

"Mmph!" Luffy mencoba mengucapkan kata-kata, tapi Eustass meletakkan tangannya di belakang kepala Luffy, mencegahnya melarikan diri.

Mulutnya seperti surga, dia memasukkan mulutnya lebih dalam lagi. Luffy berteriak ketika dia merasakan penis itu masuk lebih dalam lagi ke dalam guanya yang lembab. Anggotanya praktis sudah sampai ke tenggorokannya. Luffy hampir menangis saat dia menganggukkan kepalanya ke depan dan ke belakang. Eustass mengerang merasakan mulut Luffy mengelilingi penisnya.

Law memutar matanya kesal dan mengeluarkan penisnya, dia memposisikan dirinya di depan pantat Luffy dan mendorongnya ke dalam. Mendorong mulut Luffy lebih jauh ke bawah penisEustass.

"Mm!" Luffy berteriak.

Kedua lubangnya terisi saat tempat tidurnya berderit karena dorongan Law dan Eustass. Setetes air mata mengalir di pipi tembem Luffy saat rengekan dan rintihannya teredam oleh penis Eustass. Punggung Luffy melengkung saat dia merasakan tangan Law mencengkeram pinggangnya dengan kasar, membuatnya semakin mendekati Luffy.

Neko-yaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang