Luffy sekarang tidur nyenyak di pelukan Eustass. Dia tidak memikirkan Law lagi, dia hanya memperhatikan Eustass. Luffy mendengkur saat Eustass menggaruk telinganya. Luffy belum pernah merasa begitu mencintai pria ini sebelumnya. Satu-satunya cinta yang dia miliki adalah untuk Eustass dan hanya Eustass
"Eustass!" Luffy terkikik dan memeluk Eustass lagi.
"Kamu sangat menggemaskan, sayang." Eustass tersenyum.
"Aku mencintaimu!" Luffy mencium pipi Eustass.
"Aku juga mencintaimu Luffy," balas Eustass.
Luffy meletakkan kepalanya di bahu Eustass, "Apakah kita akan pergi ke suatu tempat hari ini?"
"Tidak, tidak hari ini, anak kucing. Aku hanya ingin menghabiskan hari ini bersamamu." Eustass menyeringai.
Luffy mengangguk dan berbaring di dada eustass, meringkuk menjadi bola kecil. Eustass terkekeh melihat gerakan lucu Neko. Dia menikmati waktu mereka bersama, sejak ramuannya bekerja mereka tidak pernah berpisah. Seolah-olah mereka melekat.
"Luffy, apa yang ingin kamu lakukan untukku?" Eustas bertanya.
Luffy tersenyum, "Apa saja..."
"Sempurna."
Law mondar-mandir, dia menyelinapkan Rosinante kembali ke Mariejois. Dia perlu mendapatkan Luffy kembali tetapi Eustass tidak pernah mau melepaskannya. Sial, tapi Law tidak menyesal tidak menemukan Rosinante lagi. Dia melirik ayahnya yang sedang makan kue di dapurnya.
"Apa? Kamu mau?" Rosinante bertanya.
"Tidak, terima kasih Cora-san, aku mencoba berpikir." Law menghela nafas.
"Ayolah, kamu tidak bisa berpikir dengan baik jika kamu lapar" Rosinante memberi tahu.
"Tidak, aku baik-baik saja." Law duduk di sofa kulitnya
"Kamu harus mencoba roti Law, aku benci itu tapi sekarang itu adalah makanan favoritku." Rosinante tersenyum.
Law memasang wajah jijik, "Ugh, menjijikkan."
"Apakah kamu sudah memikirkan rencana untuk mendapatkan Luffy kembali?" Rosinante bertanya.
"Tidak, itu sama sekali tidak ada harapan." Law mengerang, "Dia adalah budak Eustass sekarang! Aku bahkan telah menawarkan rumahku dan semua uangku kepada Eustass..."
"Mungkin kamu harus mencoba move on?" saran Rosinante
"Tidak, satu-satunya orang yang kuinginkan hanyalah Luffy." Law mengerutkan kening.
Dia tidak pernah bisa membayangkan dirinya bersama orang lain selain Lu yang dicintainya, mereka berjanji akan menikah begitu Luffy bertambah dewasa. Law bermaksud menepati janji itu. Law akan menyewa seorang laksamana untuk membunuh Eustass, tetapi Naga Langit tidak bisa melawan satu sama lain. Juga karena Law bahkan bukan Naga Langit berdarah murni.
"Begitu..." Rosinante menghela nafas.
"Mungkin sebaiknya aku mencurinya saja!" Law berseru, "Kita lari saja, kita tinggalkan Mariejois dan menjadi rakyat jelata..."
"Apakah Sengoku masih ada?" Rosinante bertanya.
"Ya, dia bekerja di Marineford," jawab Law.
"Bagus, tangkap Luffy. Aku akan meminta kapal angkatan laut pada Sengoku." Rosinante bangkit
"Pastikan untuk menyamar di jalanan. Naga Langit mungkin akan menemukanmu." kata Law kepada Rosinante.
"Mengerti." Rosinante mengangguk.
Law mengumpulkan semua barangnya, dia mengenakan mantel coklat dengan tulisan Corazon tercetak di atasnya. Dia mengenakan topi wol dengan motif macan tutul dan celana jinsnya juga. Dia mengambil katananya, dia belajar cara menggunakannya dari Sengoku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neko-ya
RomanceMereka bilang Naga Langit adalah Dewa, tapi hanya sebagian dari mereka. Mereka kotor, berhati dingin, mesum yang tidak punya urusan lain dengan tumpukan uang mereka. Monkey D. Luffy seekor kucing Neko langka dijual di pelelangan budak. Takut dia aka...