Luffy terisak saat dia dilempar ke kamar tidur, tapi sejujurnya, ruangan itu terlihat sangat indah. Ada seprai lembut, jendela dengan jeruji sel di atasnya, dan bantal paling halus. Ada juga kesombongan. Eustass menghela nafas melihat Luffy menangis seperti bayi dan berguling-guling di tempat tidur sambil menangis.
"Aku ingin bertemu Law!" Luffy cegukan, "Sekarang!"
"TIDAK!" Eustass memelototinya, Luffy terdiam.
"A-aku minta maaf..." Luffy mendengus, "Kupikir Law sangat menyukaiku..."
"Oh, dia brengsek sekali," kata Eustass pada Luffy dan duduk di sampingnya.
Luffy menangis, "Dia bahkan memberiku cincin rubi yang indah ini... Kupikir kita punya sesuatu yang istimewa... Sepertinya tidak."
"Hei, tidak apa-apa," Eustass menyeka air mata Luffy, "Aku akan menjadi tuan barumu."
"Hmph!" Luffy cemberut dan membuang muka, "Itu tidak membuatku merasa lebih baik!"
"Ah, benarkah?" Eustass menjulang di atas Luffy.
Neko menelan ludah saat melihat Eustass, dia menakutkan. Luffy mulai bertanya-tanya penyiksaan macam apa yang akan dilakukan Eustass padanya. Law yang baik dan lembut, sekarang Luffy tidak tahu seperti apa Eustass nantinya.
Eustass menatap semua fitur Luffy, bibir lembut, mata rusa betina, dan pantat gagah yang lucu. Dia mencium leher anak muda itu dan meninggalkan jejak sampai ke puting Luffy. Luffy bisa merasakan Eustass melepas bajunya dan mengusapkan bibirnya ke putingnya.
Pria berambut merah itu menyeringai dan menggigit kulit Luffy. Luffy merintih dan mulai gemetar karena kenikmatan. Mata Luffy yang panas, berkeringat, dan kelopak mata membuat Eustass semakin bergairah. Eustass merobek celana dalam Luffy, memperlihatkan anggotanya yang sudah mengeluarkan cairan pre-cum. Luffy mengerang keras saat Eustass mengelusnya dengan lembut.
"Ah! Eustas!" Kaki Luffy semakin melebar.
Eustass mulai menggosok batang Luffy ke atas dan ke bawah lebih cepat. Luffy memekik saat Eustass menciumnya sambil menyentuh anggotanya. Dia kemudian merasakan sesuatu yang hangat dan basah di ujung batangnya, dia menunduk dan melihat Eustass menjilatnya. Lidahnya yang lembab menghisap anggotanya seperti permen lolipop.
"Tidak!" Luffy melengkungkan punggungnya, mencoba menahan diri.
Jari-jari kaki Luffy meringkuk saat dia masuk ke mulut Eustass, Eustass menelan benihnya dan melirik ke arah Neko yang terengah-engah. Luffy mendengus ketika dia melihat Kidd melayang di atasnya.
"Aku akan memastikan kamu tidak akan lupa... milik siapa dirimu sebenarnya," bisik Eustass di telinga Luffy.
Tanpa peringatan, Eustass menabrak Luffy, tidak menunjukkan belas kasihan apapun. Air mata mengalir dari mata Luffy saat dia berteriak sekuat tenaga. Tempat tidur mulai berderit ketika Eustass mulai masuk dan keluar dari dirinya. Eustass melebarkan kaki Luffy lebih lebar lagi, membiarkan suara tepuk tangan basah bergema di ruangan itu.
Pintu masuk Luffy sangat basah, sehingga Eustass terlalu mudah untuk menyelinap masuk. Eustass dapat melakukannya dengan mudah dan dengan mata tertutup juga. Luffy terengah-engah dengan lidahnya yang terjulur, dia tampak seperti anjing sialan yang meminta lebih. Eustass menyeringai dan memukul Luffy lebih keras dan lebih cepat. Tempat tidurnya praktis akan pecah kapan saja.
"Ah!" Luffy berteriak, "Tuan!"
Orgasme Luffy mulai meningkat semakin cepat, merasakan pukulan keras Eustass ke dalam dirinya setiap saat. Eustass mendesis melalui giginya yang terkatup saat pintu masuk Luffy melingkari tubuhnya dengan sangat baik. Luffy lembap dan kencang, perpaduan yang bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neko-ya
RomanceMereka bilang Naga Langit adalah Dewa, tapi hanya sebagian dari mereka. Mereka kotor, berhati dingin, mesum yang tidak punya urusan lain dengan tumpukan uang mereka. Monkey D. Luffy seekor kucing Neko langka dijual di pelelangan budak. Takut dia aka...