"A-na...aku takut"
"Kenapa takut?ada aku disini, sayang" Ana menggengam tangan Tae dan menuntunnya pelan ke ruangan dokter.
"Tap-
"Sayang,jangan cemas.Sakitnya cuma serasa digigit semut kok" Ana memberi senyuman manis kepada sang suami dan menganggukan kepalanya sekali seperti memberi semangat kepada suaminya.
Sementara Tae membalas dengan deheman .Memang Tae baru kali ini melakukan pencabutan gigi.Wajar saja jika dia merasa takut.
" Sudah siap Pak?silahkan berbaring" suruh dokter ke arah ranjang pasien.Dan Tae pun mengikuti perintah sang dokter untuk berbaring.
"Ana..jangan pergi"
"Aku disini, sayang.Sini tanganmu."Tae pun mengulurkan tangannya ke Ana .Dan Ana menggenggamnya dengan lembut. Dokter pun mengeluarkan beberapa peralatan untuk proses pencabutan gigi.Tae yang melihat itu semakin ketakutan.Dia benar-benar takut dengan dokter gigi apalagi suara khasnya. "Baiklah,coba buka mulutnya ya Pak?"Tae mengikuti arahan dokter untuk membuka mulutnya,namun wajahnya tetap saja terlihat cemas. Dokter itu pun mulai memasukan alat pencabut gigi ke dalam mulut Tae.
"Karena kemarin sedikit retak,jadi giginya berpindah sedikit.saya akan perbaiki"jelas dokter
"Setelah ini bisa segera membaik"
" Baik dok"jawab Tae dengan wajah sedikit tegang.
"Sebentar ya pak,nanti ini akan sedikit berisik" Dokter pun mulai melakukan pengobatan.dan benar saja ,mesin itu mengeluarkan suara yang sangat berisik.Ana yang berada disamping Taehyung sangat terkejut dengan suara mesin itu.
"Sakit?"
"Tidak dok" Ana yang menatap Tae yang ketakutan sangat geli dan gemas melihat ekspresi suaminya.menggemaskan sekali bayi besarnya ini.Jari-jari indah itu mulai bergerak-gerak tak menentu,sedangkan Ana berusaha untuk menenangkan sang suami.
15 menit kemudian pengobatan pun selesai.
Di dalam mobil
"Gimana?sakit ngk?"
" sakitnya setengah mati An"
"Lah,tadi kenapa bilangnya nggak sakit ke dokter?"tanya Ana .
"Hmm,kalau aku bilang sakit ,malu dong sama dokternya,makanya aku tetap stay cool aja"
"Hahahaha,baiklah bayi besar."
Taehyung memutar musik lizzo "about damn time"
Pria itu sangat bersemangat menikmati alunan musiknya hingga ia menggoyang-goyangkan badannya . Ana yang melihat itu,langsung mengambil ponselnya lalu merekam aksi lucu suaminya.Taeyung benar-benar sangat tampan,Ana sangat bersyukur memiliki Taehyung,tidak sebanding dengan wajahnya yang biasa-biasa saja.
"Ana,rasanya enak seperti punya gigi baru" Taehyung menunjuk giginya ke Ana.
"Benarkah??" Ana masih sibuk merekam aktivitas suaminya di mobil.
"Iyaa,oh ya udah lama banget kita ngak jalan-jalan seperti ini sayang"
" Kau benar,sekali kali kita memang butuh waktu seperti ini" Ana mematikan ponselnya lalu menatap suami tampannya itu .
" Sayang... aku lapar sekali"ucap Ana dengan wajah lesu,karna perutnya sudah keroncongan.
"Hahahaha,baiklah nanti kita berhenti di restoran enak ya?" Tae mencium puncak kepala wanita cantiknya.
Taehyung memarkirkan mobilnya di sebuah restoran mewah di korea.Taehyung bersama Ana keluar bersama dari mobik dan menggandeng tangan sang istri.Mereka benar-benar pasangan yang sangat serasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Go
De TodoPernikahan yang sudah berjalan 4 tahun lamanya mereka jalani dengan penuh cinta dan kasih sayang,bahkan rasa itu tidak pernah berubah layaknya sepasang remaja yang sedang jatuh cinta.Ya Kim Taehyung dan Jung Ana. Meskipun sudah 4 tahun pernikahan,me...