[HaliSol] Challenge

1.9K 49 54
                                    

Ehm.. Are you ready kids? *plak /di tampar Solar

Solar: jangan alay! Malu gw punya author yg alay!

Santai sih! ;v

Req JhsKsmMtl(?), bener gk tuh? ;v

Nih Request dah dari bulan kapan baru- /di sumpel kain kafan

Solar: dah jangan banyak bacot!

Pleh! Oke lah! Maaf ya jika tidak sesuai ekspetasi.. Dan maaf jika ada kesamaan alur cerita dgn cerita yg lain. (Sumpah padahal gk niat lho)

So enjoy~

___________________________________

Warning:
Ada banyak dosa (*plak), kekerasan (?), Bahasa kasar, typo bertebaran, gaje dll ;v

Genre:
shounen-ai, bl, comedy(?), drama(?)

Pairing:
HaliSol (utama)

slight SolHali ;v, IceLaze, ThoTau, and SolTau

___________________________________

Solar POV

Hari-hari yg biasa, langit cerah, burung berkicauan, angin berhembus pelan.

Aku, Solar Light, seorang siswa SMA Kemila. Aku sudah menduduki kelas 11.. Tp masih saja menjomblo!! Sial!

Aku pun memasuki perkarangan sekolah, terlihat di sana ada Halilintar yg sedang berjalan sambil di teriaki para wanita2 di sekitarnya

Ugh! Pagi hari yg damai tadi menjadi suram setelah mendengar jeritan tak berfaedah itu!

Tp kuakui, Halilintar memang tampan -tp lebih tampan diriku-. Aku sudah naksir dia sejak pertama kali melihatnya, sorot matanya, wajahnya, mulutnya..

Oh tanpa ku sadari wajahku memanas, ku gelengkan kepalaku dgn cepat. Lalu aku buru2 menghampiri Halilintar dan sengaja menyenggol bahunya tanpa menoleh padanya.

Halilintar hanya mendengus kesal sambil melihat ke arah ku lalu kembali tak memperdulikan diriku

Sialan! Dasar makhluk merah! Please notice me!

Entah ada angin apa pria bertubuh gempal atau biasa di sebut Gopal meneriaki diriku dari jauh sambil menghampiri ku

Aku hanya memutar mata dgn malas menanggapi Gopal.

Solar: "Apa yg kau nak ha?" /sedikit sarkas

Gopal :"e-ehehe!" /Dengan tawa khas nya/ "alaa jangan lah mengomel macam tuh! Aku nak ajak kau main nanti ngan yg lain! Kau nak ikut tak?"

Solar: /sebelah alis terangkat, bingung/ "Main apa?"

Aku gk mau jika nantinya permainan itu akan merugikan diriku! Jadi alangkah baiknya jika aku bertanya terlebih dahulu~

Gopal :"main TOD! aku baru ajak kau.. TTM lalu gempa pula.. nanti aku nak ajak yg lain juga a!"

Solar: "Apa Gledek juga ikut?"

Gopal :"oh! Nanti aku ajak die juga heheh!"

Aku melihat raut wajahnya yg tak pasti. Tp yeah, moga2 aja dia bisa menyeret Gledek tuh masuk ke dlm permainan.

Hey! Ini kesempatan besar tau untuk menistakan Gledek merah ku tercinta!

Solar: /dgn smirk yg khasnya/ "Baiklah aku ikut"

Kumpulan Fanfict Yaoi BBB!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang