Pictures nya bikin ngakak njir! ;v
Req dari abad lalu baru di lakuin sekarang. Padahal udah pernah di buat,.. Haa.. TvT /pundung
Req Ciko_Yoza24 sorry jika kelamaan ;v
Ku harap kalian menikmati nya ;v
___________________________________
Summary:
Kan karena gengsi ya kan Solar mah nyembunyiin identitas omega nya sebagai beta. Solar benci banget ma alpha karena ibunya pernah di campakkan oleh alpha.. Solar bersumpah dia gk akan terikat dgn AlphaTp apa jadinya jika sahabatnya sendiri adalah Alpha?
Warning:
BxB, mature 🍋, little harsh wordGenre:
Omegaverse, shounen-ai, yaoi, fail drama(?) ;vDLDR
Enjoy~___________________________________
Hari itu, Solar dan Hali seperti biasa bermain bersama, bercanda tawa, bercerita, dll.
Mereka begitu dekat hingga saat mereka mulai mengetes gender kedua mereka..
Solar POV
Aku melihat hasil tes ku. Tangan ku gemeteran memegang selembar kertas yg menunjukkan status gender ku.. Hasilnya adalah omega. Sungguh mengecewakan.. Omega yg paling lemah dan paling di tindas. Knp aku harus jadi omega?
Aku pun keluar dari ruang kesehatan sekolah dan menuju ke kelasku.
Saat sudah di kelas aku melihat Halilintar, teman masa kecil ku, sedang duduk sambil melihat kertas hasil tes gender kedua.
Aku pun menghampiri Hali, dan menyapanya
Solar: "Hay Hali.. Gimana tes gender mu?" /senyum
Hali :"oh.. hai solar, ah ini kau bisa lihat kertas hasil tes ku" /ngasih kertas ke solar
Aku pun mengambil kertas tersebut dan melihatnya. Betapa terkejutnya aku jika Hali adalah Alpha.. Aku hanya bisa diam tak berkutik. Aku takut.. Aku takut jika.. Jika aku akan mengalami hal yg sama seperti ibuku.. Aku takut..
Solar: /memandang Hali/ "Kau.. Kau alpha..?" /gugup, berusaha tetap netral
Hali :"ssst- " /menutup mulut solar dengan jari telunjuk/ "haa.. jangan katakan kuat2.. lalu bagaimana dengan mu solar?" /Natap solar
Solar; "a-aku.. Aku beta" /look away
Hali :"ah, sudah aku duga.. hmh" /senyum tipis, merangkul solar/ "ayo kita ke kantin"
Solar: "I-iyh.." /membenarkan kacamata
Kami pun pergi keluar kelas, menuju kantin. Aku tak tau harus bagaimana lgi menghadapi Hali.. Suatu saat aku akan mengalami heat pertamaku. Apa yg harus ku lakukan?
Semua pikiran melanda otak ku. Tak sadar jika kami sudah sampai di kantin.
Hali :"solar kau mau apa?.. biar aku yg traktir.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Fanfict Yaoi BBB!
Fanfiction[Beberapa chapter dalam tahap Revisi] Kumpulan2 Fanfict gaje ide liar author Daripada di buang mending di tumpuahin aja ke sini Kebanyakan mungkin cuma ship HaliSol dan IceLaze Karena kami sukanya ma mereka ;v [Open request jg untuk ship:] AllxSolar...