Selamat membaca.
.
.
..
.
..
.
.London 07 Mei 2020
.
.Seorang gadis bernama Becky Rebecca Patricia Armstrong yang kala itu berumur 21 tahun dan dia merupakan anak perempuan dari pasangan Roynald Briliant Armstrong (57 tahun) dan Adama Goldi Armstrong (55 tahun).
Becky bukan anak satu-satunya dalam keluarga itu, dia mempunyai empat kakak laki-laki yaitu terdiri dari :1. Reynhard Armstrong (Reyn) 27 tahun
2. Sarterious Armstrong (Sart) 26 tahun
3. Bertias Armstrong (Bert) 24 tahun
4. Northem Armstrong (North) 22 tahun..
.Mereka adalah keluarga besar yang hidup rukun dan bahagia dan menjadi idaman dari banyak orang.
.
.Kekayaan yang mereka punya tidak perlu di pertanyakan lagi semua orang di kota London kala itu sangat mengenal mereka sebagai keluarga konglomerat yang hartanya tidak akan habis selama tujuh bahkan seratus turunan sekalipun.
.
.Beberapa usaha di bidang apapun mereka kuasai dan banyak harta mereka yang di investasikan ke luar negeri, semua pasar bisnis gelap maupun di luar itu semua mereka kuasai dengan baik dan tentunya banyak pihak yang melindungi privasi keluarga Armstrong.
.
.
.Untuk membangun image yang baik di mata orang kecil Roynald menyelamatkan anak-anak yang di perdagangkan organ tubuhnya di pasar gelap dan hal itu di unggah ke media sosial dan membuat semua mata dunia kagum dan memuji dirinya.
.
.Namun di balik itu semua Roynald memanfaatkan anak-anak itu untuk membuat mereka terikat sebuah kontrak saat mereka dewasa anak-anak itu akan di jadikan pekerja dengan kontrak seumur hidup tanpa dirinya harus membayarkan tunjangan yang pantas kepada pemerintah karena yang dia pekerjakan adalah orang-orang ilegal dari pasar gelap dan hanya di lindungi oleh panti sosial miliknya jadi anak-anak itu saat dewasa tidak akan bisa keluar negeri atau pun kembali ke negeri asalnya sampai kapanpun dan jika ada yang mencoba melawan maka orang itu akan hilang dari dunia ini.
.
.
.Suatu ketika Roynald sedang termenung dia tiba-tiba teringat dengan seorang gadis yang sampai sekarang tidak bisa dia lupakan, yaitu istri pertama Raynold bernama Shountang Nun Paulina atau sering di panggil dengan sebutan Nun.
Pikirannya mulai terseret dalam masa lalu.
.
.Flash back on
.
.
.Kala itu Roynald sempat di besarkan oleh bibinya yang tinggal di Singapura namun di sana dia tidak di perlakukan baik, setiap hari dia di minta untuk mengerjakan pekerjaan berat kala itu umurnya masih 14 tahun dan dia juga jarang di berikan makan.
.
.Tubuhnya yang sangat kurus dan juga rasa lapar yang mendera adalah bukan hal yang baru baginya hingga suatu ketika dia tak sadarkan diri saat ingin mencuri makanan di dalam sebuah kapal saudagar yang sedang bersandar di Singapura.
.
.Saudagar kaya itu berasal dari Thailand bernama Phuwarith atau sering di sebut dengan Phuw, saat itu dia tidak menyadari bahwa ada seorang anak laki-laki yang ikut bersama dengan kapal nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Sister
RandomTiba-tiba rasa cinta itu muncul kepada saudara tiriku. becky freen (Futa)