Selamat membaca.
.
.
.Tanpa di ketahui oleh Adama bahwa putra keduanya yaitu Sart mendengar percakapan ibunya dengan seorang pria yang merupakan ayah dari adik perempuannya yaitu Becky, seketika tangannya gemetar dan darahnya mendidih saat pria itu berteriak dan mencaci ibunya dengan kata-kata kasar.
"Dasar wanita jalang!!! Kau dan putrimu itu adalah pembawa sial, pelacur dan bahkan murahan"
Charles meludahi Adama di depan semua orang dan itu membuat Sart hilang kendali, dia memukul meja dan berkata."Beraninya kau menghina ibuku!!! Ha!!! Rasakan ini!!! Mati kau!!!! Mati!!!!!!"
Sart menghampiri Charles dan langsung menyerang Charles secara membabi buta dengan melayangkan pukulan keras dan bertubi-tubi hingga membuat Charles berlumuran darah dan sempat terbatuk-batuk lalu dadanya di tendang hingga terkapar.
Sart melakukan kuncian dengan teknik gulat dan membuat Charles sesak nafas dan hampir meregang nyawa namun tubuhnya langsung di tarik oleh ketiga saudaranya."Sudah Sart jangan di teruskan" ucap Reyn
"Jangan tahan aku!! Bajingan itu harus mati!! Dia sudah menghina Mommy dan juga adik perempuan kita!! Argh!!!! Lepaskan aku!!! Lepaskan!!!"
"Kalian berdua bawa Sart pergi dari sini cepat!! Biarkan ini jadi urusanku!" Ucap Reyn
North dan Bert segera membawa Sart menjauhi tempat kejadian namun entah setan apa yang merasuki Sart tenaganya sangat kuat dan mampu membuat kedua adiknya terjatuh.
Reyn yang masih berada di dalam cafe nampak berusaha tenang karena polisi sudah berada di sana, ia tidak mau jika Sart menjadi tersangka dan harus melalui proses hukum yang berat..
.Sart kembali ke cafe itu dan sudah mengacungkan sebuah pistol untuk membunuh Charles namun langkahnya segera di hentikan oleh Roynald.
"Sadarlah!!! Dasar bodoh! Apa tidak bisa kau menahan dirimu!!" Ucap Roynald.
"Tapi bajingan itu menghina ibu dan adikku!!! Kau tahu kan bahwa aku menuruni sifat diam dan tempramen mu jadi jangan salahkan aku jika sisi iblis ku keluar!!" Ucap Sart
Roynald menyeret Sart untuk masuk ke dalam cafe dan menyerahkannya ke polisi serta meminta agar proses hukum di buat sesuai peraturan pidana di Inggris.
Mendengar hal itu membuat Reyn heran dengan apa yang di lakukan oleh ayahnya.
Setelah Sart di bawa ke kantor polisi, Reyn mempertanyakan sikap Roynald.Namun Roynald hanya diam tanpa menjawab sepatah katapun dan fokus mencari pendonor darah yang cocok untuk Becky.
Segala cara dia lakukan dan akhirnya pihak rumah sakit menemukan pendonor yang cocok, nyawa Becky berhasil terselamatkan
===========================================================================================
.
.Di sisi lain.
Freen terlihat masih memejamkan mata diatas tempat tidur yang besar dan mewah di dalam paviliun yang sangat damai dan teduh karena hanya beberapa pelayan dan pengawal saja yang di tugaskan mengurus dan menjaga paviliun itu.
Hingga akhir Freen membuka matanya perlahan sambil memegangi kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Sister
RandomTiba-tiba rasa cinta itu muncul kepada saudara tiriku. becky freen (Futa)