Selamat membaca
.
.
..
.
.Setelah membaca surat dari Nun membuat Roynald merasa tidak tenang sebagai seorang ayah yang mengetahui bahwa anak nya hidup dalam tujuan yang tidak jelas kemudian seorang pelayan menghampirinya dan berkata bahwa sarapan sudah siap, Roynald hanya mengangguk kemudian pelayan itu pergi dan dia bersiap untuk mandi lalu sarapan pagi.
.
.Di ruang makan.
Nampak Adama sedang mempersiapkan sarapan pagi dengan di bantu oleh para pelayan dan dirinya meminta salah satu pelayan untuk memanggil Becky namun pelayan yang bertugas mengurus keperluan Becky berkata kalau Becky sedang ingin di ganggu oleh siapapun dan Adama meminta untuk makanan tetap di hantarkan ke kamar putri bungsunya.
.
.15 menit kemudian.
nampak ke empat putranya yaitu Reyn, Sart, Bert dan North sudah berada di ruang makan.
"Duh, aku sudah lapar sekali karena semalam terlalu sibuk melihat pembantaian yang cukup mengesankan" ucap North.
Reyn yang mendengar hal itu langsung menatap North dengan tatapan tajam dan berkata.
"Diam! jangan pernah berbicara soal pembantaian di meja makan, para pelayan bisa mendengar apa yang kita bicarakan jangan sampai ayah mendengarnya jika tidak bisa habis kita semua"
Ketiga adiknya mengangguk mereka sangat hormat kepada kakak tertuanya karena bagi mereka Reyn adalah sosok ayah kedua bagi mereka perintah Reyn merupakan hal yang mutlak dan tidak bisa di bantah atau di tolak.
Berbeda dengan Reyn yang tegas dan berwibawa, Sart sebagai anak kedua lebih bersikap santai dan berhati lembut serta tidak kaku dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada jadi dia yang lebih bisa di jadikan sebagai kakak sekaligus seorang sahabat bagi adik-adiknya namun dia juga tegas tetapi dia memiliki sikap welas asih yang menurun dari ibunya, Sart lebih tertarik kepada kegiatan amal dan juga sesuatu yang berbau seni serta menyukai ketenangan.Sedangkan kedua adiknya Berth dan North mereka lebih memilih menjadi perisai bagi kedua kakaknya serta adik bungsunya,untuk eksekusinya mereka lah yang selalu ikut langsung dalam prakteknya bahkan kejadian Ares tadi malam, mereka berdua menggunakan jubah hitam dan ikut menghilangkan nyawa Ares kemudian memisahkan organ tubuh yang bisa di jual dan di setorkan ke badan amal yang menyediakan donor organ tubuh bagi rumah sakit maupun perseorangan yang membutuhkan dan lembaga itu resmi dengan kata lain semua menjadi seimbang dimana ada yang bertugas menjadi koordinator dan eksekutor di dalam dan juga di luar.
.
.Ke empat putranya sudah menunggu dan Roynald pun akhirnya duduk bersama putranya di susul oleh Adama, Roynald memastikan semuanya sudah berada di meja makan namun dia tidak menemukan keberadaan Becky, ia lalu menanyakan hal itu kepada istrinya lalu Adama berkata jika Becky sedang tidak ingin di ganggu karena masih sedih dan kecewa atas apa yang terjadi.
.
.Roynald menganggukkan kepalanya kemudian mereka mulai menyantap menu sarapan pagi, setelah selesai Roynald meminta Adama untuk berbicara di ruangan pribadinya.
===============================================================================================
.
.Sampailah mereka di ruangan itu dan terjadilah percakapan yang cukup serius sehingga pintu harus di tutup rapat.
.
.Adama : Ada apa sayang kelihatanya ada hal sangat penting yang ingin kau katakan sampai ruangan harus di tutup rapat.
Roynald : Kau tahu kalau surat perceraian sudah aku layangkan kepada Nun sebagai istri pertamaku?
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Sister
De TodoTiba-tiba rasa cinta itu muncul kepada saudara tiriku. becky freen (Futa)