PROLOG

38 11 0
                                    

Sebenarnya apa itu cinta? Katanya cinta itu perasaan yang sulit diartikan dan datang tanpa disadari. Lalu ada juga love comes out of habit, cinta datang karena terbiasa. Semakin seringnya pertemuan akan membuat cinta datang tanpa aba-aba dan tanpa peringatan. Dengan tiba-tiba merasuk ke dalam hati, membuat otak seakan lumpuh dan perilaku-perilaku tidak biasa lainnya.

Menurut Cerah, love is a sacred feeling that can land on anyone, anywhere and anytime. Cinta tidak dapat dikontrol pada siapapun tertuju, everything goes by itself. Cinta juga bisa membuat harimu bahagia, bahkan cinta juga dapat membuat hatimu terluka.

Katanya lagi, cinta itu buta dan tuli. Saat seseoarang yang sudah benar-benar jatuh cinta maka mata dan telinga seolah tidak berfungsi lagi. Segala keburukan dan segala kekurangan dipaksa untuk tidak terlihat. Yang terlihat hanya ada kebaikan, kenaikan, kebaikan dan kesempurnaan.

Therefore, love is also called a dangerous feeling. Cinta juga bukan hanya tentang lawan jenis tetapi juga cinta pada Tuhan, cinta pada sahabat dan cinta pada keluarga. Cerah berdiri di depan potret keluarga bahagianya, cinta keluarganya, mengingat-ingat apa saja cinta yang di dapat dari keluarganya. Setelah cukup, Cerah menggumamkan sesuatu, “Love from God, friend and family is enough to you Cerah.”

Let's See The Star TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang