04. Field Trip, and...

167 26 5
                                    

Peter sempat berharap kalau studi tur kelasnya semoga berjalan dengan baik.. tanpa kendala.

Namun sepertinya harapan tersebut tidak terkabulkan.

Ia melihat Tony sedang berbincang dengan tuan Harrington.. yang terlihat ketakutan, sambil memegang Flash yang diam membatu menatap pria milyarder dengan kedua mata yang melotot.

Beberapa anggota avengers hanya berdiri, tidak menghentikan Tony berbicara hingga wajahnya memerah karena emosi yang ia tahan.

Siswa lainnya hanya diam mematung tidak tahu harus merespon apa, Ned dan MJ berada di sisinya, bersikap biasa saja meski ia tahu kalau mereka berdua merasa tegang karena.. suasana yang terjadi.

Dan Ichigo..

Ia terlihat santai, duduk di salah satu bangku cafetaria, tidak peduli dengan ketegangan yang terjadi sambil menikmati minumannya.

-------•★★ R•a•A ★★•-------

Kita mundur ke beberapa jam sebelumnya…

Para siswa kelas Harrington satu per satu memasuki bus sekolah dengan antusias, karena hari ini adalah hari studi tur mereka.

Sebelum berangkat, mereka mengembalikan kertas izin yang sudah ditanda tangani oleh masing-masing orang tua/wali. Kemudian Harrington mengumumkan bahwa tempat tujuan tur mereka adalah.. Stark Industries.

Tentu saja, mereka sangat senang karena bisa mengunjungi perusahaan terbaik yang ada dikota mereka (dan mendunia).. dan berharap saat tur nanti, semoga mereka bisa melihat atau bertemu dengan avengers.

Selama perjalanan, tidak ada hentinya para siswa mengobrol seputar Stark Industries dan Avengers.. kecuali Ichigo dan MJ yang sibuk dengan dunia mereka sendiri.

Peter, Ned, MJ dan Ichigo duduk di bangku bagian belakang dekat jendela bus.

Peter dan Ned mengobrol seputar Stark Industries dan avengers—serta kegiatan Spider-Manning—dengan berbisik (sebisa mungkin), MJ sibuk membaca novel yang ia bawa, dan Ichigo beristirahat sambil mendengarkan lagu dari earphone yang terpasang di smartphone-nya.

Biasanya, disaat seperti ini ia akan diganggu oleh Flash dan gengnya.. namun sudah satu bulan lebih mereka sama sekali tidak mengusik dirinya ataupun Ned.

Bagaimana hal itu bisa terjadi? Jawabannya cukup sederhana.

karena kehadiran Ichigo.

Kurang lebih, tiga hari setelah kepindahannya ke sekolah Midtown, Ichigo menghentikan dan memberi pelajaran kepada para perundung—termasuk Flash—entah bagaimana karena remaja Jepang itu menyeret mereka ke suatu tempat..

Dan setelah itu, mereka tidak melakukan aksi perundungan lagi di keesokan harinya. Hampir semuanya terlihat tegang dan ketakutan saat berpapasan dengan Ichigo..

Membuat hampir seluruh siswa penasaran, apa yang dilakukan oleh remaja berambut oranye tersebut.. namun mereka—terutama korban perundungan—merasa lega karena bisa menjalani kegiatan sekolah dengan tenang.

“apa menurutmu kita akan bertemu dengan avengers?”, tanya Ned.

“sayangnya iya, karena aku yakin mereka akan melakukan sesuatu..”, jawab Peter sedikit lesu.

“kenapa? Bukankah itu menarik? Dan juga, kau sangat dekat dengan mereka dan bahkan dianggap sebagai adik kesayangan, kan?”,

yeah, adik kesayangan yang ingin dijahili”, dumel Peter dan Ned hanya tertawa mendengarnya.

Reaper Among AvengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang