07. Getting Closer

157 22 13
                                    

“hei, Peter, apa kau tahu tentang sosok vigilante bertopeng?”

“Ned, lebih spesifik, hampir semuanya mengenakan topeng termasuk aku”,

Ned hanya menyengir.

Hari ini cukup cerah berawan dengan hembusan angin sejuk di hari libur membuat mereka berempat memutuskan untuk pergi keluar sekedar jalan-jalan entah kemana kaki mereka bergerak.

Saat ini, mereka berada di toko lego karena ada keluaran set terbaru dari franchise Star Wars. Ned dan Peter mencari set terbaru tersebut sedangkan Ichigo dan MJ menunggu kedua temannya di luar toko.

“aku mendengar rumor, ada vigilante baru yang keberadaannya sangat sulit untuk ditemukan.. pertama kali dia muncul kurang lebih dua atau tiga bulan yang lalu, ia melakukan aksinya sangat cepat sampai-sampai orang yang ditolongnya tidak melihat atau menyadari kehadirannya”,

“.. hmm, kau bertanya kepadaku apakah aku melihat atau berpapasan dengan vigilante ini?”, Ned membalas dengan anggukan.

“..kurasa aku belum pernah melihat atau berpapasan dengannya, dan kau tadi bilang jika ia melakukan aksinya sangat cepat..”, mereka menjeda obrolan mereka untuk membayar barang yang mereka beli.

“jika dia sudah beraksi sejak dua atau tiga bulan yang lalu, seharusnya tuan Daredevil atau Deadpool tahu akan keberadaan vigilante baru tersebut”, Peter bergumam pelan sembari mereka berdua melangkah keluar dari toko.

“apa kau akan cari tahu?”,

“tentu, mungkin aku akan bertanya kepada tuan Daredevil atau Deadpool, atau bahkan tuan Stark jika mereka tidak sibuk dan—“, Peter berhenti sejenak sembari menengok ke kanan dan ke kiri melihat sekitar.

“—MJ dan Ichigo kemana?”,

Remaja gempal tersebut mengikuti gerakan Peter, kemudian ia merogoh ponsel miliknya dari saku celananya.

“MJ meninggalkan pesan di grup, katanya ia berada di dekat taman kota karena mengikuti Ichigo yang tiba-tiba pergi begitu saja”, ucap Ned sambil menunjukkan layar ponselnya yang menampilkan group chat mereka dengan MJ yang meninggalkan pesan beserta lokasinya saat ini.

Tanpa membuang waktu, mereka langsung menuju ke tempat yang dituju.

Membutuhkan waktu 10 menit dengan jalan kaki dan mereka langsung menemukan warna oranye dari kejauhan di area taman kota.

Mereka langsung menghampiri MJ yang duduk di sebuah bangku taman yang cukup panjang sambil menatap Ichigo yang entah melakukan apa di bawah pohon besar tak jauh dari tempatnya.

“hei MJ, kau bilang Ichigo tiba-tiba pergi begitu saja?”, tanya Peter sembari membantu Ned yang sedikit sesak napas karena berjalan sedikit terburu-buru untuk duduk di sebelah gadis tersebut.

yeah, awalnya kami mengobrol tentang ini-itu, namun Ichigo tiba-tiba terdiam sambil menatap sesuatu yang aku tidak tahu apa yang ia lihat karena raut wajahnya terlihat terkejut.. dan ia langsung pergi begitu saja kesini, memintaku untuk menunggu disini", jelas MJ.

Peter menatap Ichigo yang terlihat seperti.. berbicara? Dari gelagat tubuhnya, ia merasa kalau remaja berambut oranye tersebut mencoba menenangkan entah apa atau siapa yang sedang ia ajak bicara.

Tapi, tidak ada siapapun di sekitar Ichigo, selain pohon besar yang ada dihadapannya.

"ia berbicara dengan siapa?”,

“tidak ada siapapun disekitarnya”,

“apa dia.. berbicara dengan hantu?”,

“hantu itu tidak nyata..”,

Reaper Among AvengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang