BAB 1

1.4K 42 2
                                    

***
Di tempat lain.

                  Di sebuah ruangan terdapat seorang gadis terbaring lemah sudah seminggu dengan  beberapa alat bantu yang  menempel di tubuh nya.

           Perlahan kelopak mata gadis itu terbuka sedikit demi sedikit lalu ia mengerjapkan mta nya beberapa kali hingga ia membuka matanya dengan sempurna

          Lalu iya menggerakkan jari jemarinya kemudian memperhatikan sekelilingnya dengan seksama

               " Gue belom mati ? batinnya syifa

Lalu ia menghela nafas nya lega kemudian menutup mata nya kembali.

  
             "Ceklek"
  
Suara pintu terbuka yang sontak membuat mata syifa kembali terbuka untuk melihat siapa yang datang.

    "Alhamdulillah non akhirnya non sadar juga" ucap seorang wanita paruh baya yang baru saja masuk ke ruangan syifa.

     Dahi syifa  mengkerut mengingat iya tak pernah mengenali wanita ini dan iya pun berpikir keras untuk mengingat siapa wanita itu

      " Akhhhh" erang syifa tiba-tiba  ia pusing dapat dia liat memory asing  seseorang yg sedang berputar di otaknya.
        
       Wanita paruh baya tersebut yang tak lain adalah maid di mansion goldcorna yang selama ini  mengurus gadis itu sedari kecil di buat panik saat melihat sangat nona nya megerang sakit.

    Ia segera berlari  keluar  dan berteriak memanggil dokter.

      Sedangkan  syifa belum sembuh dari pusing nya, 
Ingatan ingatan asing di kepala nya masih terus berputar.

               Mati aja lo sana
             
              Gue bukan abang lo

              Anak pembawa sial

              Hidup lo gak berguna

             Lo yang buat bunda meninggal
   
 
                 Kalimat cacian  dan makian turus hadir di kepada nya.
Dan syifa juga bisa melihat siapa saja orang yang mengatakan kalimat itu tph yang ia bingung hinaan tersebut seakan-akan tertuju pada nya.

         Sampai dokter dan bi surti pun sudah memasuki ruang syifa, akan tetapi ingatan dari seseorang itu terus menerus berputar sampai seorang laki-laki menampar dan mendorongnya dari tangga sekolah nya

   
         Ingatan tersebut berhenti sampai di situ syifa mulai tenang
    Tapi tdak dengan jantung nya yg berdugup cukup kencang,

      

                'Gue bertranmigrasi ?  Hatinya

    Dokter sudah memeriksa keadaan syifa di saat syifa sudah tenang

   
    Kemudian menjelaskan kepada bi surti  bahwa itu hanya efek benturan yang ia dpat dan kemudian dokter pun pamit mengundurkan diri, tak lupa jga bi surti mengucap kan termaksih kepada dokter.

    Bi surti menyentuh  bahu syifa dengan pelan untuk menyadarkan lamunnya.

    Saat syifa menoleh bi surti pun tersenyum lembut ke arah nya

             "Non butuh sesuatu misalkan minum atau makan dulu?" ucap bi surti penuh dengan perhatian jngan lupa snyum nya yg sangat hangat di tujukan kepada syifa.

         Syifa yg melihat itu pun ter senyum tipis, saat hati nya merasa mengahangat mendapatkan perhatian dari bi surti, ia dapat merasa ketulusan dari bu surti ini.

         Syifa juga tau klau Queenza pemilik tubuh ini  cukup dekat dengan wanita paruh baya ini sedari kecil hnya bi surti yang selalu memperhatikan nya.

      
    
     

transmigrasi cewek dinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang