****
Pagi hari nya queenza sudah bersiap untuk pulang, ia tidak sabar menghirup udara segar di luar sna.
Queenza di temanin oleh bik surti yang selalu siap melayani nya.
Queenza memakai hoodie berwarna hitam oversize yang di padukan dengan celana jeans hitam.
Mereka mulai kluar dari rumah sakit, dan memasuki sebuah mobil lalu mulai beranjak dari kawasan tersebut.
Sebelum mereka pulang kerumah queenza berhenti di sebuah salon kecantikan terkenal di tempat itu, sesampai dia di salon, queenza langsung msuk dan memotong rambut dengan sebahu
Seperti ini lah kira kiraSesudah siap mereka pun langsung melesat maju ke arah mansion goldcorna.
Beberapa menit di perjalanan akhirnya mereka sampai di mansion megah dengan desain eropa milik kluarga goldcorna.
Lumanyan batin queenza, ya walaupun tidak sebesar mansion gue sih, batin queenza lagi
'Author : "sombong banget anda"
Queenza : "diem deh lo, situ gk di ajak"
Ok lupakan hehehhe😁Mereka mulai masuk ke dalam mansion dan pandangan pertama kali yang queenza lihat adalah beberapa anak laki-laki dengan satu perempuan yang sedang tertawa bersama.
Queenza juga melihat kenzo abg pertama queenza yg ikut berkumpul di sana.
" ck sungguh menjijikkan " batin queenza saat mendengar tawa mereka yang sma sekali tidak merasa bersalah atas apa yang terjadi pada queenza.
Queenza hanya melirik sekilas dengan tampang datar dan dingin, kudua tangan nya di masukan ke kantong celana, dan melanjutkan jalannya sampain satu suara menghentikannya, tanpa menoleh ke arah suara itu.
" gk punya sopan santun banget lo main masuk masuk aja, lo gak liat ada orang di sini hah" sinis kenzi abg kedua queenza.Bagai slow motions queenza menoleh kearah suara tadi, dengan tampang datar nan dingin nya, lalu queenza tersenyum miring.
"Gue emng gk punya sopan santun bahkan dari lahir pun gak pernah di ajarin sopan santun, " gue rasa lo juga itu" ujar queenza datar nan dingin nya.
Setelah mengatakan itu queenza langsung mebalikan badan nya menuju ke arah tangga dan melenggang pergi menuju ke kamar nya, dan meninggalkan mereka yang terkejut dan ada juga sedikit menganga tak percya melihat penampilan queenza yg bad gril bnget menurut mereka apalagi dengan di tambah rambut sebahu tanpa ada mako up di buka nya.
Queenza yg tidak pernah bebicara sinis pada abg nya dan tidak pernah berbicara lo / gue pada mereka, hari ini bener bener berubah tidak seperti biasa nya, apa lagi dangan tampang datar nan dingin.
Apa lagi di sana ada garvin yang sedang duduk berduaan sma naya.
Biasanya jika queenza melihat ini dia akan langsung mengamukan seperti orang kerasukan dan berbuat keributan.
Tph apa tadi queenza hanya melirik sekilas, dan muka nya terangkat ke arah depan, tanpa peduli orng yg duduk di depan nya.
Garvin sangat tidak menyangka, ini pertama kalinya queenza biasa biasa saja saat melihatnya, biasa nya queenza langsung berlari dan Bergelayut manja di lengannya.
Kudua abg queenza juga sama, pertama kalinya mereka melihat queenza yang biasa saja saat ada mereka.
Biasa nya queenza akan caper pada kenzo dan mengikutinya kemanapun, di tambah dengan queenza yg menggunakan lo / gue pada kenzi dengan tampang datarnya.
Sungguh sangat di luar ekspektasi.
Ozi dan lainya pun tak kalah terkejut dengan yang barusan sja terjadi.
Itu bukan seperti queenza yg merka kenal, semuanya berubah.
" itu bener queenza kan? " tanya ozi pada semua orang yang masih diam tak berkutik." kayaknya bukan deh dari segi penampilan, sama rambut nya aja beda, dan omongannya aja beda mana mukanya datar bnget lagi terus kata katanya juga pedes bnget tapi pembawaannya tenang gk kayak queenza yang suka berteriak gk jelas, dia juga tadi biasa aja waktu ngeliat garvin sama naya berduaan terus tdi ngomongnya pakai lo / gue sma kenzi, dia juga ngelirik kita doang terus waktu ngeliat ken-"
" bi surti"
Perkataan panjang evan terhenti oleh kenzo yg tiba tiba memanggil bi surti yang sedang membawa barang barang queenza ke dalam mansion.
Kalau ada yg gk jelas silakan di kritik ya gpp kok
😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi cewek dingin
Contosyifa aidha Bagaskara, memiliki sifat dingin, pendiam, irit bicara, kejam, sorot mta tajam, ketua dri geng motor black ross, yang bertranmigrasi ke tubuh, cewek yang sering di juluki queen bully, dan banyak orng yg membenci, termasuk kedua kakaknya...