BAB 5

1.1K 40 0
                                    

******
Tok
Tok
Tok

         Pintu kamar queenza di ketok oleh seseorang yang mengharuskan ia untuk bangun dari tidur nyenyak nya.

       Ia melihat jam dinding yang terpampang di kamarnya yang menujukkan pukul 19.30

       Queenza beranjak dari tidurnya dan mulai membukakan pintu untuk melihat siapa yang datang.

      "Non di suruh sama den kenzo untuk makan malam" ujar bi surti

       Queenza hanya mengangguk dan mulai bersiap untuk makan malam, queenza mencuci muka dan mencepol asal rambutnya yang menyisakan beberapa helaian.

     
          Queenza memakai kaos hitam dengan lengan pendek, dan celana pendek warna crim, dan langsung keluar dari kamarnya, tak lupa juga untuk menutup nya kembali.

      Ia mulai menuruni tangga dengan tampang datar dan wajah coolnya.

Tap
Tap
Tap

       Semua atensi orang yang ada di meja makan beralih menatap queenza yang tengah turun tangga,.

     Queenza yang melihat masih ada anggota BLACK HOLE
yg juga ikut bergabung di meja makan tetapi tidak dengan naya yang mungkin sudah pulang terlebih dahulu.

      Mereka terpaku dengan penampilan queenza sekarang, penampilannya terkesan bad girl tpi menambah kecantikannya.

        Semua orang terpesona dengan wajah queenza yang sekarang yang menampilkan kecantikannya tanpa make up.

   Queenza berhenti di anak tangga terakhir dan melihat mereka dengan tampang datar dan malas.

    "Gue makan diatas" ucap queenza dingin dan datar.

             Setelah mengatakan itu queenza berbalik dan hendak kembali ke kamarnya namun sebuah suara menghentikan langkahnya di anak tangga sebelum tangga ke 2 dari atas.

        "Gampang banget lo ngomong gitu, kita sempe nahan laper cuman buat nungguin lo turun" ujar kenzi ngegas kepada queenza yang tiba-tiba berbalik ke arah depan mereka, dengan gaya santainya queenza berseder di pinggiran tangga,dan mengeluarkan vapor yang tergantung di lehernya dan langsung menghisapnya.

          Mereka yang melihat itu hanya melogo di buat nya, di pikiran mereka semua sejak kapan queenza bisa menghisap vapor, kecuali alex yg melihat nya dengan tatapan yg sulit di artikan
    
               SEMAKIN MENARIK... Batin alex

       lalu queenza berkata!!!
                    "Gue gak minta lo lo pada buat nungguin gue" ucap queenza

        Skakmat

             Mereka semua terdiam dengan perkataan queenza

                "Bukannya dari dulu kalian gak pernah sekalipun mikirin keberadaan gue, bahkan nganggep gue ada aja engga, lantas kenapa sekarang kalian bersikap seolah olah gue yang salah? " ucapa queenza lagi dengan nada yang dingin dan sambil bersedekap dada lalu memiringkan kepalanya ke samping.

        Kedua abg queenza tertohok dengan perkataan queenza barusan, memang benar sedari dulu mereka tidak peduli mau queenza ada atau tidak di meja makan.

         Tpi mengapa sekarang mereka bersikap seperti keluarga yang baik yang harus menunggu queenza untuk hadir makan bersama.

    
       Para inti black hole hanya biasa menyaksikan drama keluarga ini dengan diam, merka juga tidak menyangka kata kata yang di kluarkan okeh queenza sangat pedas dan menusuk.

      Selama ini mereka memang sering melihat queenza yang diacuhkan oleh abgnya, namun queenza hanya akan terus menganggu dan menempeli mereka sampai merka harus berbuat kasar agar ia berhenti menganggu, tapi itu tidak berlangsung lama kerna queenza akan mengulanginya lagi.

     Tph sekarang queenza akan mengeluarkan kata kata pedaanya dan membuat lawan berbicara mati kutu. Ia pun sudah tidak lagi menempeli atau bersikap menjijikkan di depan  mereka.

   "Mulai sekarang gue gak bakal ikut makan malam bersama, itukan yang kalian mau? " ujar queenza masih dengan suara dinginnya, kemudian membalikan badan nya dan langsung melanjutkan kan langkahnya yang sempat tertunda dan meninggalkan semua orang yang syok dengan pernyataan queenza tadi.

      "Lo berubah" batin semua orang kecuali alex yg hanya memperhatikan punggun queenza yang mulai menjauh dengan tatapan yang sulit di baca oleh orng lain.

      Kemudian mereka mulai memakan makan malam yang sudah tersedia.




                        Selamat membaca 😁😁😁

     

      
 

     

      
       

transmigrasi cewek dinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang