Hidup itu perihal menerima dan mengikhlaskan. Menerima setiap persoalan yang datang lalu mengikhlaskan seolah-olah masalah tersebut tidak pernah terjadi.Selayaknya warna pelangi. Mempunyai banyak warna tidak membuat warna pelangi aneh, tetapi gabungan dari warna tersebut membuat pelangi menjadi semakin indah dan menawan.
Setiap makluk hidup pasti memiliki persoalan dalam hidupnya, tetapi mereka mempunyai cara tersendiri untuk menghadapi dan menyelesaikan masalah tersebut.
Warna pelangi melambangkan kehidupan. Layaknya pelangi ia akan muncul setelah hujan deras datang, yang mengartikan setelah masalah pasti ada penyelesainnya karena tidak ada masalah yang tidak ada jalan keluarnya.
Pelangi hanya muncul sesaat tetapi walaupun begitu kedatangan pelangi tetap membuat kesenangan tersendiri bagi orang yang melihatnya.
Warna pelangi melambangkan banyak makna yang tersirat, seperti halnya warna merah yang melambangkan keberanian dan warna kuning yang melambangkan semangat.
○○○○
Disinilah kita mulai perjalanan tentang tujuh orang pemuda yang mempunyai masalah berbeda-beda. Tujuh orang pemuda yang mempunyai rasa sakit yang sama.
Tidak pernah terpikirkan oleh mereka akan bertemu dan menjalin persahabatan satu sama lain. Saling menguatkan dan memberikan semangat.
Tetapi apakah mereka benar-benar mengerti persoalan satu sama lain atau peduli hanya pelarian semata karena tidak adanya kasih sayang ?
Setiap individu memiliki cara tersendiri untuk menyelesaikan atau bahkan memyembunyikan rasa sakit yang mereka derita.
Lalu bagaimana dengan mereka bertujuh??
Bagaimana mereka menyembunyikan masalahnya karena tidak mau menambah beban satu sama lain??
○○○○○
Hollaaaaa ini sedikit prolog tentang gambaran apa yang akan di hadapi oleh tujuh pemuda yang disatukan oleh rasa sakit yang sama.
Semoga kalian suka yaa dan kalau ada typo atau penulisan yang tidak benar silahkan di kritik....
KAMU SEDANG MEMBACA
7 warna pelangi
Teen FictionMenceritakan tentang 7 anak laki-laki yang datang dan berkumpul dengan berbagai latar belakang yang berbeda yang membuat mereka semakin dekat. Latar belakang dari sesuatu hal yang sangat menyedihkan. Cerita ini pada nantinya akan merujuk beberapa ga...