Aku mau ingatkan lagi, untuk yang tidak sabar menunggu, bisa langsung baca di Karyakarsa karena di sana updatenya seminggu 5x. Kalian bisa cari akun Elle Wang.
Kalau untuk info update di sini, bisa pantau Instagram ellewangstories.
***
Artis cantik yang dikabarkan menghilang sejak isu perceraiannya beberapa waktu silam, kemarin terlihat tengah jalan berdua dengan lawan duetnya. Keduanya tampak begitu akrab dan mesra.
Sebuah foto yang muncul di salah satu akun gosip disertai caption bernada miring sontak membuat Asha nyaris tersedak. Buru-buru dia meletakkan kembali teh yang belum sempat diminumnya sama sekali.
"Mas, kenapa bisa muncul berita kayak gini?" tanya Asha horor.
Bimo tidak terkejut karena dia sudah melihat berita sejenis dalam perjalanan menuju rumah Asha tadi. "Kalau fotonya, itu kesalahan aku. Aku yang kurang hati-hati, tapi kalau kabar yang beredar, jelas ini fakta yang media pelintir sesuka hati."
"Tapi kita pergi bertiga, Mas," balas Asha gemas. Dua hari yang lalu Bimo mengantar Asha dan Yuta berbelanja kebutuhan bulanan. Salahnya, kemarin mereka memutuskan pergi ke pusat perbelanjaan yang cukup besar dan letaknya dekat ke kota. "Kenapa gosipnya malah begini?"
"Itulah media, Ash," sahut Bimo pasrah. "Mereka hanya mengatakan apa yang mereka ingin percaya."
"Apa Yuta udah tau?" bisik Asha hati-hati. Saat ini Yuta tengah berada di kamar mandi dan tidak akan mendengar obrolan mereka. Namun, sebentar lagi Yuta pasti akan bergabung untuk sarapan.
"Aku rasa belum."
"Gimana kalau Yuta tau?" Bagi Asha, beritanya sendiri tidak terlalu menakutkan. Bagian paling mengerikan adalah komentar orang-orang. Asha saja sampai bergidik membacanya, padahal bukan dia yang diserang.
[quinchacha: selengki gitu mereka?]
[aji.binzar: dari dulu juga gelagat mereka udah mencurigakan.]
[moritadina96: ngga salah sih dulu dikira pacaran. emang sedeket itu mereka.]
[kimminji: jangan bilang si cewe ninggalin suaminya demi laki yang ini.]
[rosie.puthri: kirain ngga jadi cere, gue kira rumtang mereka bakal baik lagi secara beritanya udah ilang dan adem-adem aja belakangan ini. ngga taunya malah muncul kaya ginian.]
[jejee2255: apa iya ini penyebab cerainya Y sama R? plis gue masih ga rela.]
[kaykay15: ini cewe ga tau diri beut dah! laki ganteng, sultan, bae, ga ada kurangnya, malah ditinggal. buat gue ajalah lakinya.]
[siennygun: laki spek sultan, selingkuhan spek malaikat, cewenya penghuni neraka.]
Opini publik memang bisa jadi senjata yang sangat mengerikan. Baru juga dipicu sedikit, spekulasi sudah berkembang luas.
"Kalau lihat sikapnya selama ini, kemungkinan besar dia hanya akan diam," ujar Bimo menduga-duga.
"Apa beban pikirannya enggak makin berat?"
"Soal itu pasti."
Perlahan Asha menggeleng seraya mengembuskan napas. "Sebisa mungkin Yuta jangan sampai tau."
Namun, saat itu juga suara Yuta terdengar. "Apa yang aku enggak boleh tau?"
"Eh, Ta!" Asha tersentak di kursinya.
Yuta mendekat sambil memberikan tatapan penasaran kepada keduanya. "Ada apa?"
Cepat-cepat Asha menggeleng. "Bukan apa-apa, Ta."
KAMU SEDANG MEMBACA
Selamat Tinggal Luka
RomanceMenikah di atas perjanjian dengan Lauritz Meijer, seorang aktor ternama berdarah Belanda, tidak pernah terbayang oleh Yuta Maharumi. Jatuh cinta kepada Ritz juga tidak pernah Yuta rencanakan, apalagi sampai memiliki anak bersama. Namun, momen penga...