10.Finally cheated

1.7K 99 67
                                    

Haii,,maaf yaa,,aku,sangat sibuk minggu ni🥺😣aku banyak tugas dan banyak homework yg ku kerjakan sampai nggak masuk wattpad...Lelah pun iya juga..

Maaf jika banyak typo ya,,

Apapun,

~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
The
.
.
.
Story
.
.
.
BoruSara❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

~•Hubungan yang Terlarang 2•~
0o(BORUTO X SARADA)0o
.
.
.
.

~•Hubungan yang Terlarang 2•~0o(BORUTO X SARADA)0o

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

"Dangonya enak sekali ya?"ucap lelaki bersurai biru muda itu dengan senyuman andalannya.

Sedari tadi bibir Sarada mengatup,tidak mengeluarkan sebarang patah suara.Sementara laki laki bersurai pirang itu juga sejak tadi diam dan disampingnya,sang isteri merangkul mesra lengannya.Namun netra safir itu tak beralih sedikit pun dari melihat wanita bersurai raven dia duduk didepannya ini.

Sarada menghindar kontak mata dengannya.Ini membuatkan dia sangat frustasi.Sungguh dia rindu untuk menatap wajah wanita tersebut dengan jarak yang dekat.Namun saat ini,Sarada benar benar menghindar.Pelukan dilengannya terasa membuatkan Boruto tersadar,istrinya ada disebelahnya ini..Tak seharusnya dia melirik Sarada sekarang,ahh harusnya tidak ada istrinya baru dia bisa melirik Sarada,pikirnya begitu.

Sementara Sarada,memainkan ujung bajunya gelisah..Kapan dia pergi dari sini?Dia sejujurnya tak ingin lama lama,ah sialnya Mitsuki si aneh itu justru menyuruh Boruto dan Ouga duduk bersama mereka.

Sialan sekali Mitsuki ini.

Sarada menggigit bibirnya,Boruto benar benar dia harus hindari,melihat wajah lelaki itu,Sarada teringat kegiatan kotor mereka berdua dimalam itu.Lagi lagi,Sarada teringat lagi dengan itu.





Besar..Sampai aku kesakitan jalannya..



Batin Sarada mengingat sesuatu tersebut.




Kemudian dia melotot kaget,Bodoh!!??

Hubungan Terlarang 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang