Hello,
Makasih udah baca cerita aku yang ini🥰
Makasih buat kalian yang nemenin aku hingga ending🤗Cukup terharu dengan kalian yang cukup sabar dengan konflik konflik dicerita ini🥺❤
Maaf jika cerita yang kalian baca ini jelek😔dan tidak yang sesuai kalian harapkan🥲Maaf ya juga kalo endingnya nggak cantik sampe kalian nggak suka. Kalo sukaa makasihh bgt😭💗..
Cerita ini ada karma masing masing,,Borusara terkena karma kerana berselingkuh.
Sarada terkena karma kerana mau jalin hubungan sama boruto😭🤣
Boruto di chapter last ditinggalin semua orang,bininya yang juga sbenarnya selingkuh juga. Boruto juga dapat karma😭
Sbenarnya cerita ini adalah khusus untuk para wanita agar jangan mudah terpedaya dan luluh pada seorang lelaki meskipun kalian mencintainya..Harga diri wanita itu tinggi sangat tinggi,,dan jangan gampang luluh apapun rayuan mereka apalgi sampe rela memberi tubuh kerana saking cintanya..
Misalnya dalam cerita ini,Saradanya cinta bgt sama Boruto meski diawal Boruto yang duluan maksain,,tapi dia gampang luluh dan berakhir ditinggalkan gitu aja..Jahat bgt yaww😿😿
Dan para lelaki juga kena ingat,,ada tanggungjawab jangan kek Boruto udah ninggalin mana udah punya istri sudah selingkuh😭
Dan untuk Ouga juga,,ini buat lelaki dan wanita juga..Apabila maau menikah kena lihat asal usulnya dan tau latar belakang pasangan klian,,jangan nyesel kemudin hari kalo misalnyaa latar belakang pasangan kalian ada yang udah nikah ,,atau isteri orang misalnya kwkwk,,contoh dlm cerita ini Borutonya langsung embat ouga ajak nikah padahal bru ketemu 1 bulan yg lalu wlpn udah kenal lama gini amat dahh bang..
Pesannya kena banyak berwaspada dan kaji dulu latar belakang pasangan kalian,,kalo udah cocok barulah bina rumah tangga..
Untuk Saruto,bener..Dugaan seorang anak paling berat adalah ditinggal salah satu orang tuanya.Saruto kasian bgt dibesarin oleh Sarada yg merupakan single mother dan naruh amarah dan benci pada boruto itu bagiku hal yang wajar..salah Boruto kerana udah menelantarkan Sarada apalagi dalam kondisi hamil..Ya wajar Sarada nggak kasihtau,,soalnya sejak awal lagi Sarada benar benar ragu mau berhubungan dengan Boruto tapi hasilnya..udah hamil dan Saruto tau semua kebenarannya..Amat sulit memaafkan..semuaanya butuh Proses buat ngembaliin permintaan maaf itu apalgi dari ayahnya sendiri..Saruto beruntung banget orangnya agak kalem dan nggak agresif..Hanya sikap dingin seperti kakeknya yang dia warisi..
Sebenarnya..Banyak pesan moral dalam cerita ini sih,,dan semuanya aku terinspirasi dengan keadaan dunia sekarang..Banyak isu perselingkuhan,,zina dan sebagainya wkwk..Bukannya asal asal sih aku ngebikin cerita ini heheh..
Terima kasih juga buat nanya"dan coment
Apapun,,terima kasih atuhhh baca ini,,
Sayang kalian readers akuu🥰🤩
Salam sᴀʀᴀʜ ᴍᴀɴɪs❀
KAMU SEDANG MEMBACA
Hubungan Terlarang 2
Fanfiction18+! [COMPLETE!] (CANON) Sebuah perselingkuhan yang terjalin antara Hokage dan Hokage bayangan. Terlanjur mencintai hingga rela berhubungan gelap dan menutupnya dari semua orang. ════ ✥.❖.✥ ═════ Kedua saling mencintai namun ada batas yang harus mer...