Hadiah kecil, SALTINGNYA NAUJUBILAH.
(Guys kayanya part ini banyak photo chatnya dehh, maaf yahh)
Sebelum Kya mendapatkan perkataan aneh dari abangnya, ia terlebih dahulu menanyakan tentang Jean kepada sahabat nya yang bernama khaleesi Adhiyaksa akrab dipanggil khalee, Karna max Athmadewa pacar khalee juga berteman dengan abangnya otomatis juga berteman dengan Jean bukan (?).
Pov chat Kya bersama khalee.
Disisi khalee, khalee langsung menanyakan itu kepada max (sang pacar), awalnya saat bertanya kalau max memiliki teman yang bernama Jean atau tidak itu berjalan lancar,namun saat khalee menanyakan foto jean, max langsung cemburu.
Melihat itu khalee langsung membujuk max untuk tidak cemburu, salah nya dia ia mengetik 'daddy' , max yang ber notabene nafsuan langsung tergoda dan langsung pergi kerumah khalee
(Adegan itu nyusul yahh ^^).Pov khalee and Max
Kya yang mendapatkan informasi sekaligus foto sang gebetan, iya gebetan. Kya sudah menggebet Jean namun ia masih bingung dengan perasaannya masih badmood kah? Apa sudah baik?, dia tidak tahu ituu.
Saat sedang bengong menatap langit kamar, tiba tiba saja ada yang mengetuk pintu kamarnya, Kya yang sedang bengong langsung tersandar dan meminta seseorang yang ada diluar kamar untuk masuk saja, yah Karna siapa lagi kalau bukan abangny?.
Namun bedanya Abangnya membawa bingkisan Snack (?), Abangnya mengira kalau ini pesanan adik nya Karna ini pesanan atas nama Renkya. Kya terheran, namun ia menerima itu.
Dan abangnya pun keluar kamar.Tok tok
"IYAA MASUK AJAA GA DI KUNCII" teriak Kya dari dalam kamarnya
"Dek kamu pesen cemilan banyak banget sih" ucap Jendra sambil menyodorkan paperbag berisi Snack
"Hah?" Heran Kya
"Iyaa ini pesenan kamu kan?, oh yah ini kamu beli coklat jangan dimakan malem ini, nanti sakit gigi kamu kan repot kalo udah sakit" jelas Jendra sambil mencubit hidung milik sang adik
"IHH ABANG SAKITT, iya sana pergi luu" usir Kya yang mendorong badan sang Abang
"iya iyaa sabar, jangan tidur malem malem " ucap Jendra
"Iyaa bawel dehh" ucap Kya.
Jujur Kya bingung,siapa yang mengirimnya cemilan? Bahkan dia mengecek riwayat pembelian untuk memastikan kalau dia yang beli,tapi nihil bukan dia yang membeli. Lalu siapa??, akhh ini membuat Kya ovt.
Saat sedang duduk dan memikirkan itu. Tiba tiba saja ada notif nomor tidak di kenal mengchat dia.
Melihat itu dengan cepat Kya membalas pesan tersebut ternyata...
Iyaa itu ternyata Jean, saat membaca chat tersebut Kya teriak salting di bawa bantal nya, bagaimana tidak? Crushnya memanggil nya dengan kata 'sayang' , kaya?? GATAUU DAHH.
Bodohnya ia mengirim dua pesan yang berisi kesaltingannya, awalnya ia ingin mengirim chat itu untuk diri sendiri namun ia lupa ngeluarkan room chat Jean.Ia mengira kalo Jean belum melihat jadi ia buru buru menghapus chat tersebut, namun salah Jean sudah melihatnya terlebih dahulu...
Kya dibuat melting abis abisan di malam itu, Karna melihat pesan terakhir Jean, KAYA DIA HARUS SALTING PAKE GAYA APA LAGII???.Disisi Jean, Jean menahan gemas saat berchatan dengan Kya, seperti dia ingin buru buru menjadikan Kya sebagai kekasih nya, namun ia menahannya. Karna harus melawan sang Abang itu SANGAT SUSAH pastinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Friend || noren
Teen FictionBrother Friend menceritakan tentang seorang teman dari abangnya menyukai sang adik saat pertama kali bertemu, begitu pun sebaliknya. Namun sang Abang tidak mau adiknya mempunyai hubungan spesial dengan temannya, apakah mereka bisa mendapatkan restu...