just flashback.

102 8 0
                                    

flashback.....

Saat SMA, jendra,max, netra, Rico Bimantara, dan lexio. Mereka sangat amat dekat bahkan seperti saudara kandung.

Jendra dan netra sudah berpacaran saat masih kelas 10, yahh berarti tinggal max, Rico, dan lexio dongg yang jomblo eumm tapi kabarnya max lagi menyukai adik kelas, yahh mungkin kalau kalian baca dari awal ternyata khalee itu adik kelas mereka guys yang sekarang jadi pacar max.

ouhh iya kalian bingung kan kenapa bisa ada Jean?, Karna saat kelas 11 Jean pindah ke SMA mereka yahh, jadi mereka baru bertemu saat kelas 11.

tanpa mereka semua sadari Rico menyimpan rasa kepada lexio, yahh mungkin Rico tidak mau merusak hubungan pertemanan mereka. Jadi Rico menyimpan rasa itu sendirian.

Saat jean mulai berteman dengan mereka, awalnya baik baik saja. Namun Rico melihat kalau lexio dan Jean jadi sangat dekat, bahkan lebih dekat dari pada dia dengan lexio. Rico begitu terbakar cemburu. Yahh walaupun Jean tidak ada rasa sama sekali kepada lexio, begitupun sebaliknya.

Rico memutuskan untuk confess ke lexio....

saat itu ada di rooftop sekolah, max, jendra, dan Jean sedang bermain basket. Dan netra sedang tidak masuk Karna sakit.

ahh langsung saja......

"kenapaa coo manggil gua?" Tanya lexio

"xio gue mau ngomong sesuatu" ucap ricoo

"yaelahh mau ngomong apaaa?? kaya sama siapa aja Lo" ucap lexio sambil menatap langit

"e-um, i having crush on you" lexio terkejut

"do you wanna be my boyfriend xio?" lexio makin terkejut

"ha-h? serius?" tidak mungkin.

"serius xio" ucap Rico

" gue juga suka sama Lo co, waktu kita pertama ketemu. gua mikir ko ada yang orang seganteng Lo, gua juga ga mikir kalo bisa berteman sama Lo co, tapi kita bisa" jelas lexio

"so?" ucap Rico

"iya, gua mau jadi pacar Lo" ucap lexio

Rico langsung memeluk lexio disana juga.

setelah berbulan bulan menjalani komitmen, ternyata tak semanis itu. Rico sering kali terciduk selingkuh, lexio berkali kali memberikan kesempatan namun apa? ia merasa bodoh sekali.

dan suatu saat lexio tidak tahan dengan toxic relationship ini.

i wanna break up.

"xio dengerin aku dulu sayang" ucap Rico di rooftop sekolah

"HIKSS APA LAGI YANG HARUS LO JELASIN HUH??" lexio sudah menangis

"GUA GAMAU DENGER ALASAN BULLSHIT LAGI, GUA BODOH BANGET NGASIH LO KESEMPATAN,
HIKS. GUA MAU KITA PUTUS.!!!" deg, lexio merasakan sakit yang mendalam saat ia mengatakan itu

"babe, please kasih aku kesempatan" bujuk Rico

"GA AKAN, SEKARANG KITA GA ADA LAGI HUBUNGAN!!" ucap lexio dan meninggalkan Rico sendiri.

Rico menyesal sudah menyia nyia kan lexio yang sangat tulus kepada nya.

lexio sekarang menjauh, bukan hanya ke Rico namun ke semuanya, Jendra, Jean, netra, dan max.

lexio sudah mempunyai pasangan baru, Rico tidak terima.

Rico melakukan.....

BRUGGG......

AHKKKK.....

Teriak siswa siswi melihat satu siswa yang jatuh dari atas, lexio melihat itu didepan matanya sendiri, kekasihnya.

lexio menghampiri kekasihnya yang sudah bergenang darah, lexio Melihat ke atas, ternyata. RICO BRENGSEK!!!

Kekasihnya sudah dibawa ke rumah sakit, lexio langsung menghampiri Rico yang masih berada di rooftop

"RICO BRENGSEK!!! APA YANG LO MAU HAH?? LO MAU DAPETIN GUA LAGI TAPI JANGAN CARA KAYAK GITU!!! SEKARANG LIAT LO UDAH NGAMBIL KEBAHAGIAAN GUA, DAN APA LAGI YANG LO MAU AMBIL HAH?? JAWAB RICO HIKS!!!"

"gua mau Lo....".

"GA AKAN RICO, JANGAN MUNCUL LAGI DI KEHIDUPAN GUA, GUA GA MAU KANGEN LO LAGI, GUA MUAK DENGAN LO, GUA UDAH CAPE. JANGAN HARAP GUA BISA MAAFIN LO RICO!!?"

PLAKK.

Tamparan mendarat di pipi Rico dengan kencang, Jendra, Jean, netra, dan max yang menyaksikan itu juga tidak percaya.

Mereka semua memilih untuk menjauh, lexio pindah sekolah semenjak kejadian itu.

dan yang lebih marah Rico tidak ditahan. Karna orang tuanya menyuap salah satu hakim.

dan Rico Bimantara di asing kan oleh temannya sendiri.

semenjak itu Rico berpindah sekolah.

kabarnya kekasih lexio tidak bisa di selamatkan Karna kehabisan darah.

flashback off....

Brother Friend || norenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang