i can't hate you bro. (2)
"tapi Abang ga suka Bun kalo Dede Deket sama temen Abang" ucap Jendra
"kenapa Abang gasuka?? Coba jelasin ke bunda, nanti bunda bantu bicara sama Dede yah" ucap bunda
Setelah bunda bicara ayah menghampiri mereka berdua di ruang keluarga. Ayah melihat anak sulungnya yang sedang merenung pun menenangkan anaknya itu.
" Iya ayah udah tau ceritanya bang " ucap ayah sambil mengelus rambut Jendra
"bun tolong cek dede, takut anaknya belum tidur" pinta ayah
bunda langsung meninggalkan mereka berdua di ruang keluarga, dan yah sisa ayah dan Jendra, ayah meminta penjelasan yang lebih jelas kepada Jendra.
"oke coba jelasin sama ayah" pinta ayah
"Abang cuma gasuka kalo Dede Deket sama temen Abang yah..." Lirih Jendra
"okee,apalagi alasan kalo Abang ga suka kalo dede Deket sama temen Abang?" Ucap ayah
"Abang cuma takut kalo dede disakitin yahh... Takut kalo dede salah pilih orang, dan Abang juga takut kalo adek milih orang yang salah dan bikin dia trauma yahh..." Ucap jendra
"okee,ayah ngerti, udah sekarang kamu tidur dulu, besok ayah ga kekantor." Ucap ayah
Ayah meminta untuk Jendra masuk kedalam kamarnya, yah jendra masuk kedalam kamarnya namun tidak tidur. Melainkan.......
Oke. Sekarang posisi Jean panik, bukan panik karena ketahuan. Tapi panik Karna Kya, takut Kya sedih, jadi....yahh benar Jean memberikan kata penenang, yah walaupun Kya sudah tidur. Jujur dia juga shock saat Jendra chat seperti itu. Ahh bodoh kenapa keluar topik, jujur Jean tidak suka balap, namun syaratnya ia harus mengalah Jendra, yang memang itu hobinya. bodoamat gue harus ngalahin Jendra!!!
Paginyaa~~
Kya sudah terbangun, melihat ada notifikasi dari sang kekasih ia langsung membuka chat itu, HUAAA ITU MEMBUATNYA MENANGIS LAGII, Kya menangis lagi Karna membaca chat itu, sungguh menyentuh hatinya. Jean bukan memikirkan dirinya namun lebih memprioritaskan Kya.
Yahh walaupun Kya malas sarapan, pasti dibawah ada sang Abang. Tapi- ahh sudahlah.dan benar saja, mereka dimeja makan tidak mengeluarkan suara sama sekali, yang biasanya ricuh Karna rebutan ini tidak begitu tenang, bunda dan ayah sangat bingung, tapi mereka memberi waktu untuk menyelesaikan masalahnya sendiri.
WADAWW, JUJUR AKU BINGUNG JUGAA TAPIII..... AHH UDEH DEH PUSING GUE, ehh vote dong Baek dehh
theng kyu perimac yang udah vote, kalo kamu brondong ilapyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Friend || noren
Teen FictionBrother Friend menceritakan tentang seorang teman dari abangnya menyukai sang adik saat pertama kali bertemu, begitu pun sebaliknya. Namun sang Abang tidak mau adiknya mempunyai hubungan spesial dengan temannya, apakah mereka bisa mendapatkan restu...