Perkenalan Anggota MCG

443 20 12
                                    

Hello guys! Sudah lama kita tidak bertemu ya.

Bagaimana kabar kalian hari ini? Sehat semua atau ada yang sakit? Kalau sehat syukur dan kalau sakit saya doakan semoga cepat sembuh.

Di chapter ini kita akan mulai dari mereaksi video selanjutnya tentang Multiverse Chat Group ya. Kira-kira seperti apa reaksi mereka saat tahu salah satu teman mereka bergabung dengan Chat Group?

Bagi yang penasaran, jangan lupa untuk memberikan vote, komentar, dan share cerita ini.

Oh iya, cerita chat group yang baru sebentar lagi jadi loh. Nantikan ya. Anggotanya baru, adminnya baru, tapi masih ada sangkut pautnya dengan MCG.

Tanpa banyak bicara lagi mari kita mulai ceritanya.

Selamat membaca!

~ Teater Heffith ~

Setelah melihat video pertama yang baru saja mereka saksikan bersama, tentu saja banyak hal yang menjadi pertanyaan. Apalagi di antara keenam orang yang muncul di layar, lima orang tersebut ada di teater ini.

Dengan catatan 'counterpart' mereka.

Heffith pun menanyakan kesan pertama mereka semua. Namun kebanyakan masih berbisik satu sama lain. Jadi dia pun berinisiatif.

"Bagaimana kalau mendengar langsung dari 'counterpart' dari administrator Multiverse Chat Group tadi? Apa kesanmu saat melihat ini Kirigaya Kazuto?" Kirito pun dipandang oleh banyak orang membuatnya sedikit gugup.

"Sudah lenyap uang, harus memberikan kesan juga." Dia menghela nafas singkat. "Jujur saja aku tidak tahu apa yang harus kurasakan. Tapi melihat diriku yang lain ada di sana pasti maksud tertentu dia mendapatkan hak untuk menjadi administrator sebuah grup antar alam semesta."

"Untuk yang lain.. aku masih belum melihat diriku yang lain sedang apa. Jadi agak mengambang. Apa insiden itu sudah berlalu?"

"Sudah. Tidak perlu khawatir."

"Oh syukurlah." Kirito merasa lega 'counterpart' dirinya tidak punya beban pikiran yang lain.

"Bagaimana dengan yang lain? Hoshina Hikaru mungkin."

Hikaru hanya mengusap kepalanya malu. "Aduh bagaimana ya? Aku cukup senang bisa melihat diriku di layar. Lagipula pasti ada hal menarik yang terjadi kalau bisa bertemu dengan orang-orang seperti itu."

"Apalagi alam semesta ini sangat luas. Hikaru yang sangat suka dengan astrologi pasti semangat untuk mempelajari kehidupan selain di bumi." Elena berkomentar mengingat sifat Hikaru yang mirip dengan ayahnya.

"Fuwa!"

"Aku harap kita bisa melihat sesuatu yang menarik dari perjalanan mereka. Ke mana saja mereka akan pergi?" Yuni ingin tahu.

"Kalian akan segera melihatnya." Heffith berkedip sebelah mata padahal wajahnya tertutup helm. Dia beralih ke yang lain. "Tonomachi Hiroto, ada yang ingin disampaikan?"

Kini orang yang disebut dilihat dengan cukup... normal. Karena memang itulah pribadi Hiroto.

"Jika ditanya apa kesanku, aku tidak tahu. Karena aku bisa sampai ke sini saja karena ketidaksengajaan. Tapi aku sendiri merasa cukup tergelitik saat melihat namaku ada di layar. Itu saja."

"Eh, biasanya kau banyak bicara. Ada apa denganmu sekarang?" Shidou bercanda dengannya.

"Tidak ada. Malah aku terkejut bukan kau yang terpilih Itsuka." Sekarang Shidou yang agak kaget.

Watching the Multiverse Chat GroupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang