Istirahat dan Omake

404 18 18
                                    

Welcome back semuanya!!

Apa kabar kalian? Saya harap baik-baik saja ya. Kita sudah mendekati akhir bulan jadi ayo kita mengefisienkan diri kita supaya tidak terpuruk.

Maaf ya uploadnya telat. Lagi banyak gangguan sama aplikasi agak tidak mendukung.

Nah kembali lagi bersama saya author dari cerita ini, kita akan melanjutkan chapter sebelumnya. Tapi kali ini berbeda karena para penonton akan istirahat terlebih dahulu dan menonton omake yang sudah kalian kirimkan.

Baru satu orang sih. Tapi tidak apa-apa. Untung ngirim dua cerita.

Jangan lupa untuk memberikan vote, komentar, dan share cerita ini.

Mari kita langsung nikmati ceritanya.

Selamat membaca!

~ Teater Heffith ~

Sepuluh menit lagi sebelum waktu istirahat berakhir, para tamu sudah selesai dengan urusan mereka di toilet. Makan sampai kenyang sambil menonton televisi membuat perut mereka sedikit bermasalah.

Namun semua lega karena masalah itu bisa keluar tanpa hambatan. Apalagi untuk beberapa orang seperti Luffy dan Katarina.

Adapun berkumpulnya mereka sekarang bukanlah untuk menyaksikan episode selanjutnya dari perjalanan Pandu dan kawan-kawan. Melainkan penjelasan mengenai reinkarnator dan sebangsanya.

Meskipun baru disebutkan sedikit tapi rasa penasaran mereka tidak akan hilang begitu saja.

"Aku lihat semuanya sudah lengkap
Jadi penjelasannya bisa kita mulai." Heffith memulai sesi tanya jawab lagi dan topiknya adalah reinkarnator. "Apa yang ingin kalian tanyakan terlebih dahulu?"

Belum ada yang mengangkat tangan hingga Geordo melakukannya. "Kami ingin tahu apa yang dimaksud dengan reinkarnator ini."

Katarina berusaha sebisa mungkin untuk tidak terlihat gugup.

Heffith mulai menjelaskan. "Kita mulai dari kata reinkarnasi terlebih dulu. Reinkarnasi adalah suatu peristiwa di mana ketika seseorang sudah meninggal dunia, jiwa mereka akan terlahir kembali ke dalam tubuh yang baru sesuai dengan apa yang mereka lakukan sebelumnya."

Sebagian besar sudah paham maksudnya. Lalu Heffith melanjutkan. "Lalu siapa reinkarnator ini? Reinkarnator adalah orang yang bereinkarnasi tentu saja. Tetapi yang jadi pertanyaan utamanya adalah kenapa mereka bisa muncul di dunia yang baru saja kalian lihat?"

Nia mengangkat tangan. "Ya nona Honjou?"

"Apa semua reinkarnator memiliki tujuan yang serupa? Aku tidak bermaksud buruk tapi melihat mereka punya niat yang tidak baik membuat kami was-was."

"Oh, pertanyaan yang bagus. Bagaimana kalau kita bertanya langsung pada beberapa reinkarnator yang ada di teater ini?" Heffith menoleh ke bangku penonton sebelah timur. "Tolong berdiri di tempat jika tidak keberatan."

Motoyasu, Itsuki, Ren, dan Katarina pun sadar bahwa yang dimaksud adalah mereka. Naofumi tidak termasuk karena dia terkirim ke dunia lain.

Gadis berambut cokelat yang awalnya penuh senyum itu kini berwajah pahit. Dia hanya bisa menggenggam erat pakaiannya hingga dia membuat keputusan yang seharusnya dia lakukan.

Dengan berat hati dia berdiri. Tindakannya ini tentu saja mengagetkan keluarga serta teman-temannya.

"Nee-san?"

"Katarina, kenapa kamu berdiri?"

"Nona Katarina.."

"Aku juga!" Sophia berdiri mendampingi Katarina.

Watching the Multiverse Chat GroupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang