Chap 3

43 3 1
                                    


~Happy Reading~

.
.
.

-Sampai Rumah-

'Cklek' Aileen masuk ke dalam rumahnya, netranya melihat sekeliling dan dia tidak menemukan keberadaan Ibunya

"Ibu! Aileen Pulang...," panggil Aileen.

"Ya! Ibu ada di dapur," sahut Ibu Aileen, kemudian Aileen pun menuju ke dapur.

"Ibu lagi ngapain?" tanya Aileen sambil mendekat ke arah Ibunya yang dilihatnya sedang menaruh makanan ke dalam rantang, Ia bertanya - tanya dalam benaknya 'untuk siapa gerangan makanan itu?'

"Siap, Leen Ibu minta tolong nanti antarkan makanan ini ke maminya Raka ya? sebagai tanda terimakasih, karena tadi sudah memberi tumpangan Ibu waktu pulang dari pasar," ujar Ibu Aileen sambil menata rantang yang sudah diisi makanan tadi.

"Oh? Iya bu, nanti Aileen antar ke rumahnya Raka," balas Aileen, "ah, ini bu obatnya tadi udah Aileen tebus di Apotek," ucapnya sambil memberikan bungkusan yang berisikan obat tadi.

"Eh? makasih ya sayang," ucap Ibu Aileen sambil menerima bungkusan yang berisikan obat tadi, "udah kamu mandi dulu gih, terus baru nanti antarin makanannya ke rumahnya Raka dulu ya?" pintanya kepada Aileen.

"Ok bu, yaudah Aileen mandi dulu yak," pamitnya, kemudian Ia berlalu ke kamarnya untuk mengambil pakaian ganti dan menaruh tasnya.


****

-Kediaman Allegra (Rumah Raka)-

-Kediaman Allegra (Rumah Raka)-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


'Ting tong.... ting tong...... ting tong.....' terdengar suara bel berbunyi, Mami Raka yang sedang bersiap untuk memasak di dapur pun menghentikan aktivitasnya.

"Raka! tolong buka pintunya nak!" ujarnya menyuruh Raka yang berada di ruang tamu, sedang.... menonton tv maybe?

"Iya Mam," balas Raka lesu, "huh, siapa sih yang namu ganggu aja," ucapnya kesal karena sudah mengganggu acaranya, sambil berjalan menuju pintu gerbang rumahnya.

'Cklek' Ia membuka pintu gerbang rumahnya dan nampaklah sosok tetangganya itu.

"Eh, ternyata elu Lin," ucapnya, "ada apa? nyariin gue yak? sorry nih gue sibuk," ujarnya pd.

"Idih! nggak ya kepd-an amat sih," balas Aileen sambil boombastic,
"Mami kau di rumah tidak? mau ngasih titipan makanan dari Ibuk," tanyanya kepada Raka.

KASTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang