-Bahasa tidak baku-
.
.
.~Happy reading~
.
.
.***
Pukul 02.00 WIB dini hari, Aileen terbangun dari tidurnya dengan pakaian yang tentu saja sudah digantinya sebelum Ia terlelap kembali dalam mimpinya.
Suasana dorm sekarang terlihat sepi dengan Reba dan Yaya yang masih sibuk berada di alam mimpinya masing-masing.
Kini hanya cahaya lampu temaram yang menemani Aileen.
Tunggu, sepertinya ada yang salah.
Di kamar tidur dorm itu hanya ada mereka bertiga?Hanya bertiga?!
Hey! lalu kemana perginya Lusi dan Yeri? Aileen yang sadar akan hal itu pun hanya celingak celinguk mencari keberadaan mereka. Yah... walaupun tidak membuahkan hasil karena Ia masih berada di kasurnya.
Dalam benaknya bertanya-tanya, 'kemana mereka berdua pergi?
tidak biasanya kak Lusi ama kak Yeri menghilang jam segini.'Dahlah,
Aileen yang merasakan tenggorokannya kering itu pun akhirnya memutuskan untuk bangun dan berjalan dengan langkah gontai menuju ke arah sofa, seraya sesekali memegang kepalanya yang masih terasa sedikit berdenyut.
Kenapa sofa? yah... memangnya mau dimana lagi? dorm itu tidak tersedia dapur pribadi. Jadi, ya mau tidak mau mereka meletakkan minuman atau makanan ringan itu di sofa atau di lantai saja.
'Gluk.. gluk... gluk..'
Diteguknya segelas air mineral itu hingga tandas tak bersisa. Sungguh Ia sangat haus tadi. Kemudian diraihnya Hp miliknya yang sempat Ia bawa tadi untuk menelfon Lusi yang entah dimana keberadaannya.
'Tutt.. tutt..'
"Haish! napa cuman berdering sih?" tanyanya kepada angin lalu yang berhembus dari alat elektronik yang memanfaatkan energi gerak dari baling-baling dengan dibantu oleh energi listrik yang dialirkan melalui kawat yang dibungkus sedemikian rupa dalam bentuk kabel.
Setelah sekian detik Ia mencoba menghubungi kakak satu grup dance-nya ini yang ternyata tidak membuahkan hasil sama sekali.
Kenapa? yah tentu saja tidak diangkat.
Kemudian, Ia memustuskan untuk mengiriminya pesan saja. 'Kenapa tidak dari tadi saja? huft...'
Kak Lusi😼
"You?an"Assalamu'alaikum
Kak Lusi ama kak Yeri dmn?
Aileen bangun kok nggak ada?
✓✓Membutuhkan hingga sekitar 5 menitan untuk mendapatkan balasan dari pesannya.
Waalaikumsalam
Sorry banget Lin, Gue ama
Lusi lagi di kantin😓
Ini Yeri yang bales
✓✓Oh...
Yaudah kak kalo gitu
Aku kira kemana Hehe 😁
✓✓Ok! Lusi nih, katanya laper
pengen makan mie instan
anget-anget😏
✓✓
KAMU SEDANG MEMBACA
KASTA
ContoKetika sebuah realita tak sesuai dengan ekspektasi, . ketika kehidupan selalu mengatasnamakan 'kasta' diatas segalanya. . Tentang kehidupan seorang gadis remaja yang selalu menganggap bahwa "semua hanyalah omong kosong semata," . . . . Tiba - tiba d...