Hai, gw Kaluna. Mahasiswi Akuntansi di salah satu universitas ternama di ibukota. Gw kuliah sambil kerja part time di cafe 'star back' karena memasuki semester 5 ini banyak sekali yang harus dibayar, mulai dari Magang, KKN, print laporan beserta revisiannya, bayar kosan, dan uang jajan gw pun semakin menipis karena ayah gw lagi sakit dan bisnis rumah makan milik ayah juga lagi krisis.
Namun sialnya, gw malah ketemu sama tiga cowok brengsek ini. Baru kali ini gw Nemu cowok se-brengsek mereka bertiga.
Cowok pertama, namanya Jovan. Dia partner kerja gw, salah satu barista yang paling Populer dikalangan customer. Julukannya "Idol Barista", cowok ini punya tubuh tinggi, tegap dan bahunya lebar udah kayak akpol. Jovan nih meskipun tanskin tapi punya wajah yang rupawan dan menurut gw matanya menjadi salah satu ikon yang paling disukai gadis-gadis. Anyway, Jovan mahasiswa teknik informatika semester 7 di kampus gw.
Cowok Kedua adalah Hito. Cowok popular seantero kampus, orang bilangnya "Campus Crush". Cowok berdarah campuran Jepang ini merupakan mahasiswa teknik sipil semester 7 di kampus gw. Mahasiswi di kampus gw pada tergila-gila sama nih makhluk satu, dari tampang sih memang oke banget. Dia punya wajah yang rupawan dengan mata indah dan hidung bangirnya, tubuh tinggi ditambah senyumannya buat siapapun yang lihat auto klepek-klepek, apalagi kalau sambil nyisir rambut gondrong nya pake tangan. Beuhhh auranya ga usah dipertanyakan lagi.
And last, Cowok paling nyebelin, dia Juan. Dia salah satu teman kelompok gw saat ospek, entah kenapa nih cowok malah terus ganggu hidup gw sampe sekarang. Juan mahasiswa teknik mesin semester 5. Satu angkatan di univ gw tau siapa Juan. Cowok ganteng paling dingin seantero kampus, julukannya "Frozen Boy". Emang nih cowok so cool banget deh, mana keliatan anti cewek lagi. Anehnya, banyak cewek-cewek yang naksir Juan, oke, gw akui emang doi punya muka yang rupawan, tubuh tinggi, tegap, besar, dan berotot. Rambutnya gondrong menambah kesan 'cowok mature' yang digilai wanita. Tapiiiii,,,, jangan dulu ketipu sama sifat dinginnya sama cewek-cewek. Sekalinya nemu yang dia taksir, udah, hidup tuh cewek gak akan adem ayem lagi. Menurut gw ini cowok red flag parah! Lo pada jauh - jauhlah sama ini cowok.
Semenjak kenal mereka bertiga, gw mulai paham kenapa orang-orang pada bilang kalau cowok teknik tuh rata-rata pada red flag semua. And see, ketiga cowok ini merupakan anak teknik dimana rumor-rumor kalau mereka pada red flag tuh benar adanya.
Pokoknya kalau Lo ketemu ketiga cowok ini, Lo harus inget ketiga aturan ini. INGATT! Jangan melanggar aturan ini!
Aturan Pertama, Jangan angkat telepon dari Jovan saat malam hari, dia hanya menelepon karena dia mabuk dan sendirian.
Aturan Kedua, Jangan biarkan Hito masuk kosan, harus langsung mengusirnya lagi.
Last, Aturan Ketiga, Jangan menjadi temannya Juan, karena pasti terbangun di tempat tidurnya di pagi hari.
And this is my story before I made those three rules. :)
*Cast :
- Jeongwoo a.k.a Jovan- Haruto a.k.a Hito
- Junghwan a.k.a Juan
*Jangan lupa vote and comen yeorobun 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Rules || -.HaJeongHwan.-
FanfictionINGAT INI!! One: Don't pick up the phone You know he's only callin' 'cause he's drunk and alone Two: Don't let him in, you'll have to kick him out again Three: Don't be his friend You know you're gonna wake up in his bed in the morning *Just fiksi!!