Dirumah Amel...
Amel dan papanya sudah sampai dirumah mereka.
Begitu masuk kedalam rumah,papanya menyuruh Amel untuk duduk dulu sebentar diruang tamu."Pa,emang papa mau ngomong apa sama Amel?."tanya Amel penasaran.
"Karna kamu udah lulus dan wisuda,dan kebetulan juga papa dapat cuti kerja seminggu,jadi papa mau ngajak kamu pergi keliling Paris."ujar papanya.
"Wahhhhhhhhh.....oh my god!. Ini serius pa? Ngak boong kan?."tanya Amel tidak percaya.
"Iya papa serius. Dan kita akan berangkat besok siang."ucap papanya.
"Kok mendadak banget sih pa?."tanya Amel.
"Sebenarnya papa udah siapin ini dari jauh jauh hari. Sengaja surprise buat kamu."jawab papanya.
"Terima kasih banyak ya pa. Amel senang banget."ucap Amel sambil memeluk papanya.
"Iya sayang. Papa ingin menebus kesalahan papa dulu yang tidak pernah ada waktu buat kamu. Jadi papa harap perjalanan kita kali ini benar benar bisa memperbaiki hubungan kita."ujar papanya.
"Terima kasih ya pa. Akhirnya kita ada waktu buat quality time."ucap Amel.
"Iya sayang. Yaudah papa mau ke kamar dulu. Kamu pergi bersih bersih dulu. Sekalian kamu packing baju baju kamu."ucap papanya.
"Ok pa."jawab Amel.
Papa Amel pun pergi menuju kamarnya. Sedangkan Amel langsung pergi kembali ke kamarnya.
Beberapa menit kemudian......
Amel sekarang sudah bersih bersih dan juga sudah memakai baju santai.
Karena tidak ada kerjaan Amel pun berbaring diatas kasurnya sambil memainkan handphone nya.Lalu tiba tiba ponsel Amel berbunyi.
Dan itu adalah panggilan dari kak Rio."Halo kak?."
"Kamu dirumah Mel?."
"Iya kak. Kenapa?."
"Ini kakak boleh minta tolong gak sama kamu?."
"Boleh kak. Apa itu?.".
"Mama kakak mau kepasar,tapi kakak ngak bisa nemenin soalnya kakak ada urusan mendadak. Kamu mau ngak nemenin mama kakak ke pasar?.""Owh boleh kak boleh."
"Yaudah ini kakak kirim alamat rumah kakak ya. Nanti kamu langsung kesana aja ya."
"Ok kak siap."
"Terima kasih ya Mel,maaf merepotkan."
"Ngak lo kak."
"Yaudah kalok gitu assalamualaikum."
"Waalaikum salam."
Amel pun langsung bergegas bersiap siap untuk pergi kerumah kak Rio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insya Allah Jodoh
General FictionApakah bisa kita mengharapkan sesuatu yang melebihi dari takdir kita? Keikhlasan dan kerelaan kita melepaskan sesuatu untuk kebaikan,akan menjadi sesuatu yang indah dikemudian hari. Aku tidak tahu bagaimana rasanya mencintai dan dicintai. Tetapi set...