//ㅤ୭₊˚ ! when the night ໒꒱ ࣪🌙
ー
hari-hari bergerak maju dengan begitu cepat. sebagaimana hubungan kaiser dan kazuha yang kini sudah bisa dibilang.. sepasang kekasih?
entahlah. masih ambigu. kaiser tak pernah menyatakan perasaannya pada kazuha atau mengajak gadis itu berpacaran. tapi yang pasti, kehadiran kazuha di hidup kaiser sekarang menjadi sesuatu yang menyenangkan.
sebelumnya, kaiser tinggal di asrama negara asalnya, berlatih bola, melatih kekuatan fisik, mengobrol bersama ness, bertengkar bersama lorenzo. hari-hari yang datar dan menyebalkan itu sekarang seolah lenyap setelah kaiser mengenal kazuha.
kapan tepatnya ya.. mungkin dua bulan yang lalu ketika mereka berdua pergi ke konser band bersama.
walaupun repot karena kaiser harus menggunakan topi dan masker untuk menyembunyikan identitasnya dari publik, tapi rasanya tetap menyenangkan pergi bersama kazuha. cewek itu tak ada hentinya memberikan energi positif.
contohnya seperti pagi ini, kazuha rela belanja subuh-subuh bahkan saat matahari belum muncul ke permukaan untuk memasak dan membawakan kaiser bekal. bukan tanpa alasan, semalam, cowok itu mengatakan akan pergi bermain bola bersama teman-temannya.
entah kata 'bermain' itu serius atau tidak. soalnya 'teman main' kaiser adalah itoshi sae, sesama prodigy sepak bola, oliver aiku, mantan pemain timnas negaraーmungkin dia cuma akan jadi penontonーdan julian loki, si dewa sepak bola.
"kai.. bangun~~ baaaa nguuuun~~," kazuha menyelinap ke dalam apartemen kaiser untuk membangunkan si pemilik.
dengar-dengar cowok ini baru pulang sekitar jam 2 pagi dini hari.
"fyuhhh," kazuha meniup telinga kaiser sampai ia mulai terganggu tidurnya.
"ck, diem, kazuha. gue baru tidur tadi subuh. jangan ganggu," kaiser membuka satu matanya lantas balik badan. memunggungi kazuha.
"heh! siapa yang suruh! aku kan juga bilang pulangnya jangan kemaleman! siapa sih temen-temen kamu itu? bisa-bisanya bikin kamu jadi lupa waktuーEEEHHH!!" omelan kazuha berhenti saat kaiser menariknya sampai jatuh ke kasur dan menutup tubuh kazuha dengan selimut.
"masih pagi. jangan berisik," kata kaiser dengan mata tertutup. bisa-bisanya dengan kondisi nyawa belum terkumpul begitu, ia mengurung kazuha di dalam pelukannya dengan tenaga ekstra.
"kaiser!! lepasin!! lepasin ih!! aku.. nggak bisa.. napas!!" di dalam, kazuha berontak. bagaimana tidak! seluruh tubuhnya tertutup selimut. hampir tak ada celah untuk pergantian udara.
karena kaiser merasa tetap terganggu dengan gerakan brutal gadis itu, ia membuka selimut bagian atas, hanya menampakkan kepala kazuha.
"diem ya. satu jam lagi gue bangun," kata kaiser, masih dengan mata tertutup dan suara yang serak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] [7] night ; michael kaiser
Fanfiction✦ · · · ────────────── · · · ✦ ⌗NIGHT -⨾ೄྀ [7] MICHAEL KAISER ꒰ ☘︎┊「 night as the right place for michael kaiser to fall in love and get hurt 」꒱ ˚ˑ༄ؘ ˚ ͙۪۪̥◌⭟ michael kaiser x fem!oc. ˚ ͙۪۪̥◌⭟ se...