‍ ˗ˋ [05] (🎑); ༉‧₊˚

822 58 6
                                    

//ㅤ୭₊˚ ! lonely night ໒꒱ ࣪🌙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

//ㅤ୭₊˚ ! lonely night ໒꒱ ࣪🌙

malam ini jadi malam kesekian kazuha tidur lebih awal tanpa kaiserーtidur di apartemennya sendiri. biasanya waktu hari-hari pertama mengenal cowok itu, mereka sering berbincang di malam hari. hal apapun. sampai terlelap sendiri dan kazuha tidak sengaja bermalam di tempat kaiser.

tapi sekarang-sekarang ini, karena kaiser sering pergi keluar bersama teman-temannya dan pulang larut, kazuha tak pernah diizinkan untuk masuk ke dalam apartemennya. entahlah, mungkin alasan pribadi.

kazuha juga bukannya ingin terlalu tahu. ia harus menjaga batas.

tapi.. setelah kaiser melamarnya tadi pagi, apa mereka masih harus menjaga batasan? karena jujur saja, kazuha sekarang mulai menyukai kaiser sebagai laki-laki, sebagai kekasih. bukan sebagai tetangga lagi.

semakin larut dalam pikirannya, ketika kazuha hendak menutup mata, ketukan di pintu kembali menarik kesadarannya.

gadis itu lompat menuju pintu dan serta-merta membukanya.

kaiser ada di sana. dengan bau asap rokok dan alkohol yang begitu menyengat. apa dia salah pintu? sekarang baru pukul 12 malam, kaiser pulang lebih awal dari biasanya.

"ka.. zuha.. kazuha..," lelaki itu tidak sempoyongan seperti kebanyakan orang ketika mereka mabuk, tapi tetap saja kesadarannya di luar kendali, bicaranya ngelantur.

"kai..! kamu bau rokok banget, astaga," kazuha reflek mundur, reflek menutup hidungnya. ia menatap kaiser antara iba dan kagum.

lihatlah, sekarang kaiser sudah seperti manusia dengan pahatan wajah paling sempurna. rambut blonde-biru miliknya sedikit acak-acakan tapi bukannya mengurangi kadar ketampanan, justru rambut acak-acakannya adalah poin kesempurnaan kaiser malam ini.

"ck, gue.. pulang.. karena kangen.. sama.. lo," kaiser nyengir kecil. persis seperti anak kecil yang baru saja mengakui kesalahannya. tapi sedetik kemudian, ekspresinya berubah datar lagi.

tolong jangan ditertawakan. saat ini, kaiser sedang mati-matian mempertahankan kewarasannya di depan kazuha. mana mungkin ia mau bertingkah bodoh di depan gadis yang disukainya!

"i-iya, tapi karena sekarang udah malem. kamuー," kazuha melotot saat kaiser malah merangsek masuk dan menendang pintu apartemennya sampai tertutup.

"waduh, kai. kamu mabuk beneran ini mah," kazuha mengusap wajah.

kaiser menelan ludah sebentar, "bagi.. minum.. air minum.." lalu menjatuhkan tubuhnya di atas lantai.

"oke, sebentar," kazuha langsung berlari kecil menuju dapurnya dan mengambil segelas air mineral dan kembali lagi untuk memberikannya pada kaiser.

cowok itu menerimanya, dan menghabiskannya dengan tergesa-gesa tapi tetap terlihat tenang, sampai perlahan-lahan kesadarannya mulai kembali.

"udah enakan?" kazuha bertanya, melambaikan tangannya di depan wajah kaiser.

[✔] [7] night ; michael kaiserTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang