‍ ˗ˋ [10] (🎑); ༉‧₊˚

1K 67 17
                                    

//ㅤ୭₊˚ ! saddest fear ໒꒱ ࣪🌙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

//ㅤ୭₊˚ ! saddest fear ໒꒱ ࣪🌙


recommended song:
car's outside
by james arthur

aku tahu kamu skeptis terhadap apa yang terjadi dengan kaiser. semuanya memang terlihat mencurigakan, aneh, janggal, dan terasa tak mungkin kalau kaiser meninggalkan kazuha.

itu seperti.. bintang yang pergi, tidak mau bersisian lagi dengan bulan di malam yang sama. entah apa penyebabnya.

tapi akan diberitahukan sekarang.

saat itu 25 desember. setelah natal berlalu. alexis ness untuk kelima kalinya menghubungi kaiser.

3 kali di malam natal, setelah kazuha tertidur. dan 1 kali ketika kaiser terbangun di pagi hari, dan 1 kali ketika kaiser dan kazuha sedang berciuman.

seluruh tujuan ness menghubungi kaiser hanya satu. memintanya untuk pulang ke jerman atas perintah noel noa.

tapi di telepon kelima kali, ness mengatakan sesuatu.

"noa meninggal. terserah lo mau percaya atau nggak. dia baru aja ngalamin kecelakaan beruntun dan tewas di tempat. pilihan lo untuk pulang atau nggak."

"jangan bikin kebohongan biar gue pulang. lo jadi keliatan brengsek."

"gue bilang terserah, sialan. lo nggak percaya pun nggak ada untungnya buat gue."

sambungan telepon langsung diputus sepihak. karena kalimat ness yang mulai terdengar sarkas dan kesal, meski tak suka, kaiser harus pulang sekarang.

noel noa bukan penanggung jawab yang baik. tapi dia mempunyai seluruh rahasia masa lalunya dan menjaganya. berperan untuk menggantikan posisi ayahnya.

kaiser tetap berduka. apapun yang noel noa pernah lakukan untuknya. baik, jahat, tak mengubah keputusan kaiser untuk pulang.

ia bergegas untuk mengemas barang-barangnya. meskipun tangannya seolah diborgol. berat sekali. ini berarti ia akan meninggalkan kazuha.

tapi tak apa. ia akan segera kembali. kaiser lebih menyukai waktu-waktu yang dia habiskan bersama kazuha. memeluk gadis itu, menciumnya, mengelus rambutnya, ketimbang harus kembali ke kehidupan sepak bola yang melelahkannya.

"kai..? kenapa..?" suara kazuha terdengar, menghentikan sejenak gerakan tangannya.

kaiser yang sadar kalau gadis itu sudah keluar dari kamar mandi, menghampirinya. "aku.. aku harus pulang ke jerman."

mata kazuha berkedip dua kali, terlihat kebingungan.

"ada apa? kamu nggak mau cerita ke aku..?" kazuha menyentuh telapak tangan kaiser, memberikan sentuhan ketenangan.

"noa meninggal. aku harus cepet balik ke sana," kata kaiser, diserang panik hebat

kazuha menutup mulutnya tanpa sadar. ekspresi wajahnya terkejut. "boleh.. aku ikut?"

[✔] [7] night ; michael kaiserTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang