‍ ˗ˋ [07] (🎑); ༉‧₊˚

707 50 3
                                    

//ㅤ୭₊˚ ! christmas eve ໒꒱ ࣪🌙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

//ㅤ୭₊˚ ! christmas eve ໒꒱ ࣪🌙

waktu terus berjalan, hari-hari berlalu menjadi minggu-minggu, sejak pertemuan tak terlupakan kazuha dengan alexis ness, sekarang sudah tiba dipenghujung tahun.

desember. malam natal.

sedari bangun tidur doa kazuha cuma satu: semoga hari ini berjalan lancar. sampai besok. besok lagi. besok lagi. dan seterusnya. semoga kebahagiaan selalu menyertainya dan kaiserーyang sudah dari lama dirundung kesedihan.

hanya itu.

mendengar ketukan, kazuha yang sedang duduk menatap foto dirinya dan ibunya setelah berdoa, langsung lompat menuju pintu. membukanya, lantas seolah tahu siapa yang datang, kazuha buru-buru menghambur ke pelukan kaiser.

"aduh.." kaiser mengeluh, perutnya terhantam secara tiba-tiba.

si gadis mendongak, lalu nyengir sambil mengatakan "merry christmas!!"

"selamat natal juga, kazuha," telapak tangan kaiser menangkup kedua sisi pipi kazuha lalu mendekatkan wajahnya, dan mengecup singkat bibirnya.

"apa harapan kamu?" kazuha cengengesan bertanya.

"nikah sama kamu."

praktis saja kulit muka kazuha memerah, ekspresi senangnya lenyap, digantikan wajah tersipu. padahal sudah sering kaiser mengatakan hal seperti itu. melamarnya berkali-kali. entah kapan pernikahan itu akan terlaksana.

".. s-selain itu??"

"hidup bareng kamu."

"selain.. itu?"

"semuanya yang penting bareng kamu," kaiser tersenyum.

"eh.." kazuha sudah tidak bisa mengatur ekspresinya lagi jadi ia menampar pipinya sendiri sebagai alibi biar tidak ketahuan kalau sedang salah tingkah.

"kenapa? kok tiba-tiba begitu?" kaiser bertanya, masih senyum.

"u-udah! ayo belanja! keburu tutup tokonya!" kazuha melepas pelukan lalu menarik kasar pakaian kaiser, seperti menyeretnya pergi.

kaiser cuma tertawa pelan, menerima perlakuan kazuha dengan lapang dada. toh apapun yang gadis itu lakukan, kaiser tetap selalu menyukainya.

oh ya, ngomong-ngomong kemarin kaiser sudah memangkas pendek rambutnya. alasannya simpel, tahun baru, gaya rambut baru.

kazuha menyayangkan itu. tapi menyadari kalau ketampanan kaiser bertambah 10ーtidak, 20! kali lipat, ia jadi diam-diam mensyukurinya.

sesuai rencana kemarin, mereka mau pergi belanja dan membuat omurice sebagai perayaan natal mereka. itu loh, makanan asal jepang yang agak ribet dibuatnya.

tapi bagi kazuha sih gampang saja. tinggal sendirian membuatnya jadi banyak mengenal resep masakan dan menjadikannya koki yang lumayan terampil untuk urusan masak-memasak.

[✔] [7] night ; michael kaiserTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang