🍎 Luffy vs Zoro 🍊

368 36 10
                                    

⟵(๑¯◡¯๑)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⟵(๑¯◡¯๑)

"Aura itu..." Zoro tersenyum mengerikan. "Mungkin kau menutupi wajah aslimu dengan wajah orang lain. Tapi aku akan tetap tahu. Hisasshiburi dana, Kono Aho Saru!"
(Lama tidak bertemu, Monyet Bodoh Brengsek!)

Levy tidak mengerti apa maksud dari pertemuan ini, namun sepertinya mereka berdua saling mengenal satu sama lain.

Luffy menurunkan Levy dari punggung, lalu menyuruhnya agar tetap berada di belakangnya.

"Kau ternyata tidak berubah ya. Tetap tersesat di jalan lurus dan berusaha membuat jalan sendiri," ejek Luffy.

"Kau juga sama saja, Ojii-san!" Levy menatap punggung Luffy sedikit konyol.

"Levy, kemarilah! Mamamu sedang menunggumu di rumah! Jangan membuatnya menunggu lama!" kata Zoro.

"Mama?" Levy tersenyum lebar, dan hendak berlari ke arah Zoro, namun Luffy menangkap pergelangan tangannya agar tetap berada di dekatnya.

"Tidak apa-apa, Ojii-san. Dia bekerja untuk Mama-ku," kata Levy.

"Aku juga bekerja untuk Mama-mu! Misiku adalah mengeluarkanmu dengan selamat dari kota ini. Dan kau sudah berjanji padaku agar menuruti
semua perintahku jika ingin selamat bukan?" kata Luffy dingin.

Levy terdiam.

Luffy yang sejak tadi bertingkah cukup konyol saat bersamanya, tiba-tiba berubah menjadi sedingin dan seserius ini. Memangnya dia punya dendam apa pada Zoro?

👒💰🍊

"Kami tidak menemukan mayat siapapun. Sepertinya mereka melompat keluar dari dalam mobil sebelum terjadi tabrakan."

Doflamingo menendang meja di depannya hingga hancur. "CARI MEREKA!"

Dia mematikan panggilan lagi.

Rosinante tersenyum meledek
kakaknya itu. "Sudah kubilang
dia anak yang kuat. Dia tangguh
seperti ayahnya."
"Ayah?" ulang Doffy. "Memangnya
siapa ayahnya?"

Rosinante tersenyum meledek kakaknya itu. "Sudah kubilang dia anak yang kuat. Dia tangguh seperti ayahnya."

"Ayah?" ulang Doffy. "Memangnya siapa ayahnya?"

Rosi tersenyum lagi. "Kupikir kau tidak perlu tahu. Namun yang jelas, dia jauh lebih kuat darimu."

"BRENGSEK! JANGAN MEREMEHKANKU!" untuk kesekian kalinya, Doffy kembali menedang Rosi.

👒💰🍊

"Aku sudah lama ingin mencarimu. Aku bahkan sudah berjanji pada diriku sendiri bahwa aku akan menghabisimu!" kata Zoro.

"Aku tidak tahu alasanmu melakukan itu. Tapi sepertinya kau sangat serius. Aku terima!" Luffy tampak siap dengan hal itu.

"Chotto! Apa yang kalian lakukan? Misi kalian sama-sama ingin membawaku pulang bukan? Kupikir bekerja sama jauh lebih baik daripada bertengkar," bujuk Levy.

Breakeven (Sequel 10.000.000.000 Berries) [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang