Sae mempunyai adik kecil bernama Rin, Itoshi Rin. Ia dan adiknya sungguh dekat, setiap hari mereka menghabiskan waktu bersama-sama. Mereka suka bermain bola bersama-sama. Suatu hari...
Rin "Kak, mau kemana kok bawa koper?"
Sae "Kakak blm ngasi tau Rin ya?"
Rin "Iya.. Emangnya kakak mau kemana? Mau ngapain? Kenapa bawa koper segala?"
Sae "Maaf mendadak ngasi tau kamu Rin.. Sebenarnya kakak mau pergi keluar negeri, kakak mau lebih memperdalam tentang sepak bola."
Rin "Kenapa kakak baru bilang ke Rin? Kenapa saat kakak benar-benar akan pergi baru kakak ngasi tau Rin?"
Sae "Maafin kakak, rin. Kakak pasti kembali.. Waktunya ga akan cepat.. Tapi kakak pasti kembali."
Rin "Kakak janji.. Ya? Rin bakalan nunggu kakak sampai kapanpun itu."
Singkat cerita setelah Sae benar-benar sudah dalam perjalanan pergi dan Rin sudah sampai dirumah setelah mengantarkan kakaknya tersebut..
"Kenapa kakak ninggalin aku? Kenapa kakak ga ngomong lebih awal tentang kepergian nya? Sekarang aku disini cuma sendiri.. Kak.. Rin bakalan nungguin kakak.. Dan setelah kakak pulang, kakak ga bakalan Rin biarin pergi ninggalin Rin lagi. Kakak ga bakal bisa lepas dari Rin."
Dengan nada sedih dan menangis Rin mengatakan hal tersebut. Dan ternyata, Rin sangat amat mengagumi kakak nya itu, bahkan dia sudah mulai terobsesi dengan kakaknya tersebut.
Beberapa tahun kemudian saat Sae pulang kerumahnya..
Rin "Kakak? Aku kangen banget sama kakak! Aku nunggu kakak udah lama! Akhirnya kakak pulang.."
Sae "Ya.."
Dengan lesu dan terlihat lelah, Sae menjawab omongan adeknya tersebut dengan nada yang tidak ada semangatnya.Rin "Kakak gapapa? Sini Rin bawain kopernya! Kakak istirahat aja dulu ya!"
Sae "Ya.. Makasih."
Sae kembali lagi ke kampung halamannya sekarang. Dia bersekolah disekolah yang sama dengan Rin, adiknya tersebut. Dia satu sekolah dengan Kaiser, teman satu SD nya dulu meskipun mereka tidak dekat bahkan tidak pernah saling berbicara. Dan mereka pun satu sekolah dengan Shidou, tetangga mereka sebelum mereka pindah rumah (karena keluarga itoshi ini sempat pindah rumah sekitar 3 kali.) namun mereka hanya tetangga jauh, Shidou mengenal Sae, namun Sae tidak mengenalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
『𝐖𝐡𝐨 𝐒𝐡𝐨𝐮𝐥𝐝 𝐈 𝐂𝐡𝐨𝐨𝐬𝐞』 - Itoshi Sae. BL LONG STORY.
RomanceRin : Choose me, please. Kaiser : Can't you love me? Shidou : Please.. i love you sm. Disclaimer! ↓↓↓ Fictional. BL. BxB. Alternate Universe. Ship. Yaoi 18+. Baku n Non Baku. Kemungkinan Chp nya bakal banyak ya, karena ini bukan short story. Author...