.
.
.Yukimiya "Gimana menurut mu sekolah ini, Sae?" tanya Yuki setelah mereka berdua selesai mengunjungi sebagian besar isi sekolah.
Sae "Hm.. Lumayan juga. Tempat nya lumayan luas dan nyaman. Semoga bisa betah disini."
Yukimiya "Semoga ya. Ah iya, km belum kenal banyak orang ya? Nanti ku kenalin ke temen temenku ya, tapi bakal ku kenalin yang waras waras aja." Kata kata tersebut dimaksudkan bahwa Yuki ingin mengenalkan isagi dkk alias selain para buaya sekolah tersebut yeuu.
Sae "Hm.. Boleh."
Singkat cerita, tiba-tiba mereka bertemu rombongan isagi dkk, dan tentunya ada Rin disana.
Rin "Kakak!"
Sae menoleh kearah suara tersebut karena dirasa suaranya sungguh familiar.
Rin "Kakak lagi keliling sekolah ya?"
Sae "Um, ya."
Bachira "Oalah ini toh abangnya Rin-chan, salam kenal abangnya Rin! Aku Bachira Meguru!" Ucap Bachi sambil menyerobot pegang tangan Sae untuk salaman.
Rin "Jangan sentuh abang gue, ingat kan gue bilang apa tadi pagi?" Ucap Rin sembari menepis tangan Bachira dari tangan kakaknya tersebut.
Bachira "Astaga Rin-chan, aku cuma mau kenalan loh.. :<"
Rin "Jangan pegang pegang!"
Sae "Udah, Rin. Salam kenal juga, Itoshi Sae."
Yukimiya "Wah wah, baru aja mau tak kenalin udah pada ngumpul, gausah susah susah ini."
Yukimiya "Ini yang rambut putih bocil epep, namanya Nagi. Yang rambut ungu disana itu tuan muda Reo. Yang berambut merah slay itu Chigiri. Yang rambut biru tua itu Isagi." Ucap Yukimiya memperkenalkan mereka ke Sae sambil menunjuk ke arah mereka.
Bachira "Ternyata abangnya Rin-chan lebih pendek dari Rin-channya sendiri ya.."
Rin "WOI MULUT LO SINI GUE GENJRENG!" Ucap Rin yang agak marah karena kakaknya tersebut itu diejek sembari memukul kepala Bachira.
'Wah, ini bocah dari awal bikin kesel mulu dah, keknya beneran minta di genjreng.' Ucap batin Sae.
Bachira "HUAAAA MAMI CHIGIII RIN-CHAN KASAR..!"
Yukimiya "Udah udah Rin gaboleh main tangan ya, Bachira juga, gaboleh ngatain orang sembarangan!"
Chigiri "Makanya jangan ngatain orang, bego. Mana lu aja baru ketemu sama kakaknya Rin, udah ngatain aja. Untung ga ditonjok noh muka."
Isagi-Reo "Bachi bachi, gada kapoknya bikin ribut memang."
Bachira "Huhu maapin... :< "
Tanpa menghiraukan perkataan Bachira, Rin menghampiri kakaknya dan mengajaknya untuk pergi ke Kantin.
Rin "Kakak, mau ke kantin bareng?"
Isagi "Ayo kak Sae kita bareng ke kantin."
Sae "Hm.. Lain kali aja ya. Mau balik ke kelas aja."
Rin "Yah.. Yaudah deh.."
Isagi "Ayo kita ke kantin, keburu masuk nanti."
Isagi dkk bergegas ke kantin. Namun, Reo dan Nagi masih tertinggal dan alasan nya sudah jelas. Yap, Nagi sedang bermain Mobile Legends dihpnya itu yang membuat nya tidak fokus.
Reo "Nagi nagi...! Heii!"
Nagi tidak merespon karena dia sangat fokus dengan gamenya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
『𝐖𝐡𝐨 𝐒𝐡𝐨𝐮𝐥𝐝 𝐈 𝐂𝐡𝐨𝐨𝐬𝐞』 - Itoshi Sae. BL LONG STORY.
RomanceRin : Choose me, please. Kaiser : Can't you love me? Shidou : Please.. i love you sm. Disclaimer! ↓↓↓ Fictional. BL. BxB. Alternate Universe. Ship. Yaoi 18+. Baku n Non Baku. Kemungkinan Chp nya bakal banyak ya, karena ini bukan short story. Author...