.
.
.Rin "Gajadi kelompok hari ini, Gue ada keperluan mendadak." Ucap Rin kepada teman sekelompok nya, Bachira dan Isagi.
Bachira "Lho, tiba-tiba banget? Padahal katanya Rin-chan harus cepet selesein ini kerja kelompok biar banyak waktu senggang kedepannya, kok tiba-tiba dicancel..?"
Bachira heran Rin tiba-tiba ada urusan tersendiri karena sebelumnya Rin sangat menuntut teman kelompoknya ini agar cepat mengerjakan tugas kelompoknya itu hari ini.
Rin "Ya mau gimana lagi? Tiba-tiba gue ada keperluan. Gak mungkin gue nyerahin ke lo berdua tanpa pengawasan gue."
Bachira "Yh.. Rin-chan selalu saja.."
Isagi "Udahlah Bachira gapapa, gantinya aku main kerumahmu."
Bachira "Eh!? Mau main!? Ayo ayo!" Jawab Bachira yang terlihat bersemangat.
Rin "Ydh gue dluan. Kerja kelompoknya besok aja."
Setelah itu, Rin langsung bergegas pulang kerumah.
[Mari Kita Move ke Sae.]
Kaiser "Ini arah rumahnya kemana lagi? Masih jauh?"
Sae "Bntar lagi sampe, di pertigaan belok kanan, lurus, belok kiri, lurus, setelah Alfamart belok kanan. Nanti berhenti dirumah warna putih hitam."
Kaiser "Oh.. Ee.. Bisa bilangnya pas mau belok aja ga? Puyeng juga anying."
Sae "Oh.. Oke."
Singkat cerita, mereka pun sampai..
Sae "Makasih udah mau nganterin. Lain kali gw bales kalo lo butuh pertolongan."
Kaiser "Gausah sungkan gitu, Sae. Umm, kalo boleh.. Minta no mu aja boleh ga? Siapa tau nanti butuh bantuan, bisa langsung hubungin gw aja." Ucap Kaiser yang jiwa buaya nya keluar.
Sae "Oh, boleh. +0XXXXX."
Kaiser "Oke, sip."
Sae "Ok, gw dluan ya. Makasih."
Kaiser "Sama-sama cantik." Ucap Kaiser dengan nada yang cukup pelan.
Sae "Hah..?! Apa tadi? Cantik..?!" Ucap Sae sambil berbalik badan menghadap Kaiser lagi dengan nada agak marah.
Kaiser "E-eh.. Engga.. Salah dengar mungkin?"
Sae "Hm.. Terserah." Ucap Sae sembari berjalan menuju pintu rumahnya kembali.
'YA AMPUN INI ORANG SATU KOK CANTIK GANTENG BANGET YA, MANA COOL GITU LAGI ANJJ GEMES GUE' Batin siapa? Betul, batin Kaiser. Dan tentunya kata kata tersebut dimaksudkan untuk Sae.
Kaiser pun berjalan pulang. Diperjalanan, dia melihat anak laki-laki berambut hijau tua dan mata berwarna hijau tua dengan tatapan yang sangat sinis melihatnya, siapa lagi kalau bukan Itoshi Rin.
Singkat cerita, Rin sampai dirumah nya. Dia bergegas mencari, menghampiri, dan menginterogasi kakaknya tersebut.
⚠ Yang gasuka RinSae bisa skip ya. Tidak menerima complain dikolom komentar tentang ship ini. ⚠
Sae "Hm, Rin? Katanya kelompok kok pulangnya cepet?"
Rin "Kakak, tadi pulang pake apa?"
Sae "Hm? Emm.. Kakak tadi pulang naik gojek."
Kenapa Sae berbohong? Karena dia tau bahwa adiknya ini sebenarnya brocon. Dan pasti dia akan sangat posesif terhadap kakaknya itu.
Rin "Hm? Beneran gojek?" Jawab Rin dengan nada curiga pada kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
『𝐖𝐡𝐨 𝐒𝐡𝐨𝐮𝐥𝐝 𝐈 𝐂𝐡𝐨𝐨𝐬𝐞』 - Itoshi Sae. BL LONG STORY.
RomanceRin : Choose me, please. Kaiser : Can't you love me? Shidou : Please.. i love you sm. Disclaimer! ↓↓↓ Fictional. BL. BxB. Alternate Universe. Ship. Yaoi 18+. Baku n Non Baku. Kemungkinan Chp nya bakal banyak ya, karena ini bukan short story. Author...